Vokalis Ikimonogakari, Kiyoe Yoshioka Tengah Mengandung Anak Pertama

Dilansir dari Tokyohive pada 21 Juni, vokalis band Ikimonogakari, Kiyoe Yoshioka mengumumkan kehamilannya yang telah mencapai trisemester kedua.

Yoshioka yang menikah dengan seorang pria biasa pada tahun 2018 lalu mengungkapkan bahwa ia sangat berterimakasih atas restu dari para anggota band dan staf, serta pengertian dan dukungan dari orang-orang terdekat. Ia juga mengungkapkan bahwa kondisi kehamilannya stabil dan ia pun dalam keadaan baik. Ia menyatakan akan terus memperhatikan kesehatannya hingga tiba saat ia bisa kembali bermusik dengan semua orang. Akhirnya, Yoshioka berharap para penggemar dapat terus mendukungnya.

Yoshiki Mizuno, gitaris Ikimonogakari mengungkapkan bahwa ia telah menerima kabar bahagia tersebut dari Yoshioka. Ia berharap Yoshioka untuk fokus pada kehamilannya, dan bahwa ia akan terus mendukung anggota band-nya itu.

Yoshioka baru saja merilis lagu tema pembuka anime Kakkou no Iinazuke yang berjudul “Dekoboko” pada 15 Juni lalu. Selanjutnya ia akan tetap beraktivitas sesuai kemampuannya dengan memprioritaskan kesehatannya.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang. Yuk baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: tokyohive

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Animanga Anime Idola Music News Series

Yoasobi Isi Theme Song Anime Monogatari

Tinggalkan Balasan