VTuber Nijisanji Duo ChroNoiR akan Merilis Anime Pendek

Titip Jepang-Duo ChroNoiR

Duo VTuber (virtual YouTuber) Nijisanji ChroNoiR, yang terdiri dari Kanae dan Kuzuha, mendapatkan anime pendek berjudul “ChroNoiR Episode.0” pada tahun 2023. Desainer karakter anime Mikkun meluncurkan visual:

ChroNoiR Episode.0” akan diluncurkan bersamaan dengan lagu asli untuk anime tersebut. Anime ini bercerita tentang kisah 150 tahun yang lalu di kota Planie. Penyakit aneh yang mengubah manusia menjadi mayat hidup telah menyebar ke seluruh negeri, menyebabkan Planie dikenal sebagai kota terkutuk. Pendeta Kanae tinggal di sebuah gereja di pinggiran kota. Sejak dia tiba di kota, jumlah kasus penyakitnya menurun. Nasib kota berubah ketika seorang pria misterius menemani Kanae.

VTuber Kanae akan menyuarakan karakter Kanae, seorang manusia yang bepergian dengan seekor kucing hitam

Titip Jepang-Duo ChroNoiR

VTuber Kuzuha akan menyuarakan Alexsandll Lagusa, seorang vampir yang tinggal di dunia iblis dan turun ke dunia manusia untuk sebuah misi.

Titip Jepang-Duo ChroNoiR

Kanae dan Kuzuha membentuk unit ChroNoiR yang dibentuk pada tahun 2019. Keduanya memulai debutnya sebagai VTubers pada tahun 2018. Nijisanji menggambarkan Kanae sebagai anak manis dengan kepribadian penyembuh yang memegang bantalan kucing. Perusahaan menggambarkan Kuzuha sebagai pemain vampir NEET.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan