Wow! Hololive Vtuber LA+ Darknesss Wawancara Pemeran Utama Film The Batman

Virtual Youtuber dari hololive, La+ Darknesss (Laplus Darknesss) mencetak rekor seumur hidup dengan mewawancarai para pemeran film The Batman: Robert Pattinson dan Zoë Kravitz. Wawancara berdurasi 7 menit yang ditayangkan perdana pada hari Kamis (11/3/22) itu menunjukkan VTuber La+ Darknesss memberikan beberapa pertanyaan kepada para aktor. Pertanyaan tersebut tentang mana adegan favorit mereka? Apakah menurut mereka Zoë Kravitz akan terlihat cocok dengan topeng Catwoman-nya? Lalu bagaimana rasanya Robert Pattinson mengenakan kostum Batman?

Robert Pattinson dan Zoë Kravitz dibuat bingung dan geli oleh VTuber tersebut, pasalnya ada gagak di kepalanya yang sangat menarik perhatian mereka. Pattinson juga bercerita tentang bagaimana dia harus ke toilet sambil mengenakan kostum Batman. Ia menantang pemirsa Jepang untuk menonton dengan seksama dan melihat apakah mereka dapat memperhatikan ketika Pattinson mencoba menahan kencingnya.

La+ Darknesss adalah anggota dari grup “Secret Society holoX” yang berbahasa Jepang, yang memulai debutnya pada bulan November. La+ Darknesss dirancang oleh desainer karakter Konosuba Kurone Mishima.

The Batman telah dapat disaksikan di Amerika Serikat pada Jumat lalu, sedangkan di Jepang baru dapat disaksikan Jumat ini (12/3/22). Di Indonesia sendiri sudah tayang sejak awal bulan Maret. Film ini merupakan reboot dari franchise Batman .

Menjelang rilis film tersebut, aktor utama Robert Pattinson telah menyebutkan apresiasinya terhadap pop culture Jepang, dengan satu wawancara yang secara khusus menunjukkan ketertarikannya tentang karakter wanita dari game Final Fantasy VII.

Kalau Titipers tertarik membaca review tentang The Batman, kalian bisa membacanya di sini.

VTuber sendiri adalah generasi baru dari idola virtual yang belakangan mengalami pertumbuhan signifikan dalam hal karya maupun jumlah fans. Bisa dibilang meskipun virtual tapi pesonanya sudah nyaris sama dengan idol di dunia nyata, yang sampai merilis banyak sekali album atau merchandise.

Jangan lupa ikuti media sosial Titip Jepang dan baca artikel lainnya di sini yaa serta penawaran menarik lainnya! ^^

Sumber: animenewsnetwork

Instagram:@titipjepang

Twitter: @titipjepang

Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan