Arashi Umumkan Hiatus Pada Akhir Tahun 2020

Secara mengejutkan, pada tanggal 27 Januari 2019 lalu, Arashi yang merupakan idol grup paling terkenal dan sukses di Jepang mengumumkan bahwa mereka akan mulai hiatus sejak akhir tahun 2020.

Arashi merupakan idol grup dibawah Johnny & Associates yang beranggotakan Ohno Satoshi, Matsumoto Jun, Ninomiya Kazunari, Sakurai Sho dan Aiba Masaki. Mereka pertama kali debut pada 1999 dengan single andalan yang menjadi legendaris yaitu A・RA・SHI. Setelah merajai dunia idol Jepang, bahkan bisa dibilang kalau Arashi merupakan ikon idol nasional Jepang selama 20 tahun ini tentunya berita hiatus tersebut membuat kaget banyak pihak.

Ohno Satoshi yang merupakan leader dari Arashi mengatakan kalau sudah sejak 2017 lalu dia berniat untuk berhenti dari dunia entertainment dan ingin memulai kehidupan sebagai orang biasa (dan juga ingin berkelana untuk memancing katanya). Setelah diskusi panjang antara member dan agensi, akhirnya Ohno mengurungkan niatnya untuk berhenti, namun memutuskan hanya akan istirahat untuk waktu yang tidak ditentukan saja.

Tentunya bagi Arashi yang dikenal sangat solid, dengan istirahatnya Ohno berarti kegiatan yang berkaitan dengan Arashi juga harus beristirahat dong! Karena menurut mereka Arashi itu harus 5 orang, tidak boleh kurang dan tidak boleh lebih!

Nah, dengan hiatus-nya Arashi di tahun 2020 nanti, kira kira idol mana nih menurut Titipers bisa mendekati atau menggantikan posisi Arashi?

Tinggalkan Balasan