Top 10 Artis Jepang Terhot dan Terseksi Tahun 2024

Artis Jepang Terhot dan Terseksi

Setiap negara pasti memiliki banyak wanita yang cantik dan kriteria tertentu. Namun, standar kecantikan Jepang agak berbeda dengan negara lain dan berubah seiring waktu. Pada tahun 70an dan 80an, trend “lucu” sebagai gaya yang diinginkan yang memiliki ciri khas seperti mata besar seperti boneka, hidung lurus, warna kulit cerah, dan kulit mulus tanpa cela.

Keanggunan muda gadis-gadis Jepang dikagumi secara luas di seluruh dunia karena keanggunan dan tutur kata mereka yang lembut. Mereka jelas merupakan gadis tercantik di dunia dengan kulit porselen sempurna dan rambut hitam halus. Mereka telah menyempurnakan seni mereka dari generasi ke generasi, dan mereka terus menjadi lebih muda berkat rangkaian perawatan kulit mereka yang terkenal.

Tanpa perlu lama-lama, berikut ini Artis Jepang Terhot dan Terseksi tahun 2024. Check these out!

1. Nana Komatsu

Artis Jepang Terseksi 2024

Nana Komatsu, artis kenamaan sekaligus model yang terkenal lahir pada 16 Februari 1996, Tokyo, Jepang. Saat ini dia berusia 27 tahun. Dia terkenal karena perannya dalam The World of Kanako, Destruction Babies, Drowning Love, Your Yesterday, The Black Devil and the White Prince, After the Rain, Farewell Song, My Tomorrow, Threads: Our Tapestry of Love, dan Sakura. Dia membuat peran debutnya di Hollywood dalam film Silence. Dia adalah salah satu artis paling cantik dan terkenal di Jepang.

Ia memenangkan banyak penghargaan termasuk penghargaan Artis Pendatang Baru Terbaik, Penghargaan Film Akademi Jepang ke-38, Penghargaan Film Mainichi ke-69, Penghargaan ELLE Style Taiwan, dan Penghargaan Film Profesional Jepang ke-30.

2. Suzu Hirose

Artis Jepang 2024

Suzu Hirose adalah seorang aktris dan model cantik asal Jepang. Kelahiran 19 Juni 1998, Daerah Shimizu, Shizuoka, Jepang. Saat ini berusia 25 tahun. Meskipun usianya masih muda, ia secara luas dianggap sebagai salah satu artis Jepang paling menjanjikan di generasinya. Hirose memulai karirnya sebagai model untuk majalah mode Jepang Seventeen bersama saudara perempuannya Alice. Dia menjadi terkenal ketika dia membintangi bersama artis terkenal “Haruka Ayase”, “Masami Nagasawa” dan Kaho dalam film pemenang penghargaan Our Little Sister.

Ia memenangkan berbagai penghargaan termasuk Penghargaan Elan d’Or ke-41, Festival Film Yokohama ke-37, Tokyo Sports Film Awards, dan Hochi Film Awards ke-40.

Dia adalah salah satu artis terbaik, paling multitalenta, dan tercantik di Jepang, Pada tahun 2017, Suzi Hirose tampil dalam film “The Third Murder” yang sukses besar. Suzi Hirose berada di urutan ke-2 dalam daftar Artis Jepang Terhot dan terseksi.

3. Mikako Tabe

Artis Jepang Terhot 2024

Mikako Tabe adalah seorang aktris cantik Jepang yang berasal dari Tokyo, Jepang. Artis kelahiran 25 Januari 1989 di Tokyo, Jepang. Dan saat ini dia berusia 34 tahun. Dia mulai berakting di masa remajanya dengan peran dalam musikal Sailor Moon, dia telah berkembang menjadi artis utama dalam film dan televisi, berperan sebagai pahlawan wanita di Asadora Tsubasa, membintangi serial komedi TV seperti Yasuko to Kenji dan Deka Wanko, dan bermain pemeran utama dalam film seperti Kimi ni Todoke dan Piece of Cake. Dia mulai bekerja di dunia hiburan pada tahun 2002 pada usia 13 tahun. Dia memulai debutnya sebagai artis dalam drama Wowow Riyū pada tahun 2004.

Aktingnya dalam film Hinokio dan Aozora no Yukue membuatnya mendapatkan Penghargaan Pita Biru untuk Pendatang Baru Terbaik pada tahun 2006. Pada tahun 2008, ia terpilih dari 1.593 artis yang mengikuti audisi untuk memerankan pahlawan wanita NHK Asadora Tsubasa, yang ditayangkan selama 156 episode dari Maret hingga September 2009. Mikako berada di urutan ke-3 dalam daftar Artis Jepang Terhot dan Terseksi.

4. Mirei Kiritani

Artis Jepang Terseksi 2024

Mirei Kiritani adalah aktris, model, dan pembawa berita cantik Jepang. Artis ini kelahiran 16 Desember 1989 di Chiba, Jepang. Dia muncul di film Arakawa Under the Bridge, Kimi ni Todok, Usagi Drop, dan Heroine Shikaku. Drama Andu Lloyd: AI itu juga muncul di Love Knows?, Gunshi Kanbei, Hell Teacher Nobo, dan seterusnya. Dari tahun 2012 hingga 2018, ia menjadi pembawa acara program berita NTV News Zero setiap hari Selasa. Pada tahun 2015, ia memainkan peran utama dalam film vampir “Koisuru Vampire” dan juga memainkan peran utama dalam serial asli Netflix “Atelier”. Mirei Kiritani berada di urutan ke-4 dalam daftar Artis Jepang Terhot dan terseksi.

Baca Juga: 10 Artis Jepang Terseksi dan Hot Tahun 2023

5. Satomi Ishihara

Artis Jepang Terseksi 2024

Kuniko Ishigami lebih dikenal dengan nama panggung Satomi Ishihara, adalah seorang artis cantik Jepang asal Tokyo, Jepang. Artis kelahiran 24 Desember 1986, Tokyo, Jepang. Satomi memulai karir aktingnya pada tahun 2003 pada usia 17 tahun ketika ia membintangi drama Kimi wa Petto yang dibintangi oleh Jun Matsumoto dan Koyuki.

Satomi Ishihara dinominasikan untuk beberapa penghargaan, termasuk Artis Terbaik di Penghargaan Pita Biru ke-46 dan Artis Pendukung Terbaik di Penghargaan Film Akademi Jepang ke-45 atas perannya dalam film tersebut.

Dia dikenal oleh penonton karena perannya sebagai “Seiko Takahashi” dalam drama televisi Jepang Shitsuren Chocolatier dan mendapatkan popularitas dengan tampil di dalamnya.

6. Reina Triendl

Artis Jepang cantik Terhot dan Terseksi

Reina Triendl adalah model dan artis Austria-Jepang. Artis kelahiran 23 Januari 1992, di Wina Austria. Salah satu artis blasteran Jepang (ibu) dan Austria (ayah). Dia memiliki seorang adik perempuan bernama Luna. Reina memulai debut menyanyinya sebagai artis unggulan di lagu Rocketman “Love Disco” pada tahun 2011. Rina melakukan debut aktingnya pada tahun 2012 dengan drama TV Kuro no Onna Kyushi.

Dia memainkan peran utama dalam film horor Tag tahun 2015. Penampilannya memenangkan Penghargaan Aktris Terbaik di Festival Film Internasional Fantasia ke-19 di Kanada.

Raina adalah aktris cantik dan multitalenta di Jepang, Dia berada di urutan keenam dalam daftar Artis Jepang Terhot dan terseksi 2024.

7. Kasumi Arimura

Artis Jepang Terhot 2024

Kasumi Arimura adalah seorang artis Jepang. Artis kelahiran 13 Februari 1993 di Itami, Hyoho, Jepang. Dia terkenal karena memerankan Haruko Amano muda di Asadora (drama pagi) Amchan (2013), dan peran utama dalam Asadora Hyoko (2017), serta dalam Flying Colors (2015) dan We Made a Beautiful Bouquet (2021), yang pertama memenangkannya Penghargaan Pendatang Baru Tahun Ini di Penghargaan Film Akademi Jepang ke-39 dan, kemudian, Penghargaan Artis Terbaik di Penghargaan Film Akademi Jepang ke-45. Setelah memenangkan penghargaan untuk film dan drama televisi, ia sering dianggap sebagai salah satu artis paling populer dan serba bisa di Jepang.

Baca Juga: 7 Artis Jepang Tercantik di Tahun 2023

Baca Juga: 10 Artis Jepang Terseksi dan Hot Tahun 2023

8. Nako Yabuki

Artis Jepang terimut 2024

Nako Yabuki adalah penyanyi, artis remaja, dan model asal Jepang. Artis muda kelahiran 18 Juni 2001, Tokyo, Jepang. Saat ini ia berusia 22 tahun. Dia adalah anggota girl grup idola Jepang HKT48 dan mantan anggota girl grup Korea Selatan-Jepang “Iz*One” setelah kompetisi acara televisi Produce 48.

Nako bergabung dengan HKT48 pada November 2013. Dari 2015 hingga 2017, dia menjadi anggota AKB48. Pada tahun 2018, ia berpartisipasi dalam acara survival Korea Selatan Produce 48. Ia menempati posisi keenam dan debut sebagai anggota Iz*One. Dia adalah model eksklusif untuk Love Berry. Nako juga dikenal karena perannya sebagai Minami Asakura muda dalam film Touch (2005).

9. Haruna Kojima

Artis Jepang Terhot dan Terseksi 2024

Haruna Kojima adalah seorang artis, model, dan mantan penyanyi Jepang. Artis kelahiran 19 April 1988 dari Daerah Urawa, Saitama, Jepang. Dari tahun 2005 hingga 2017, dia adalah anggota grup idola “AKB48” di bawah Tim A. Dia memulai karirnya sebagai anggota grup idola Angel Eyes. Setelah Angel Eyes dibubarkan pada tahun 2001, dia tetap terikat kontrak dengan Stardust, namun kemudian pindah ke “Oggy Productions”.

Dia juga anggota No Sleeves dan model eksklusif “MAQUIA”. Karakter Dragon Ball favoritnya adalah Vegeta. Dia memenangkan penghargaan Nikkan Sports Drama Grand Prix untuk Artis Pendukung Terbaik untuk karyanya dalam film Ikemen Desu Ne pada tahun 2011.

10. Haruka Ayase

Artis Jepang Terlucu 2024

Artis kelahiran 24 Maret 1985 di Asaminami, Hiroshima, Jepang. Haruka Ayase adalah seorang artis, model, dan penyanyi Jepang yang memulai karirnya sebagai gravure idol pada tahun 2000. Sejak saat itu, ia menjadi aktris terkemuka di televisi dan film di Jepang. Ayase adalah endorser produk yang banyak diminati di Jepang, muncul dalam iklan merek konsumen besar seperti Coca-Cola, KFC, dan SK-II.

Dia telah muncul di banyak film dan serial televisi Jepang. Dia adalah artis cantik dan multitalenta di Jepang. Ayase berada di peringkat 10 dalam daftar 10 Artis Jepang Terhot dan Terseksi tahun 2024.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: greattopten

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan