‘Avatar The Last Airbender’ Netflix Debut di No 1, Lebih Banyak 15% Dari One Piece

Avatar The Last Airbender

Avatar The Last Airbender adalah serial live action yang paling banyak ditonton di Netflix dari 19 Februari hingga 25 Februari, termasuk lima hari pertama penayangan. Berdasarkan serial animasi hit Nickelodeon dengan nama yang sama, adaptasi live action ini mencapai 21,2 juta penayangan dalam empat hari pertama debutnya.

live action Avatar netflix

Menempati posisi teratas penontonnya 15% lebih banyak dari serial terbaru Netflix One Piece yang debut pada bulan September lalu. Sebuah adaptasi live action dari serial manga dengan nama yang sama, yang juga menjadi dasar dari anime favorit.

Baca Juga: One Piece Live Action Tempati Peringkat 1 di Netflix dalam 2 Minggu

Baca Juga: 9 Film Live Action yang dibintangi Mackenyu Arata, Aktor Tertampan di One Piece Netflix

Ini merupakan pertanda baik bagi Netflix bahwa “Avatar The Last Airbender” melampaui debut “One Piece” yang mencapai 18,5 juta penayangan, meskipun hal ini sudah diperkirakan mengingat minat yang relatif lebih besar terhadap IP “Avatar” di Amerika Serikat. Daya tahan serial ini juga penting dalam menentukan kelangsungan waralaba tersebut untuk Netflix. Sebagai perbandingan, “One Piece” menempati posisi pertama di Top 10 Netflix tiga kali berturut-turut, dan bertahan di chart selama total delapan minggu.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: variety

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *