Drama TV If My Favorite Pop Idol Made it to the Budokan, I Would Die Tayang Perdana Bulan Oktober

Dilansir dari Anime News Network (01/07/2022), adaptasi live action dari manga If My Favorite Pop Idol Made to the Budokan, I would Die (Oshi ga Budōkan Ittekuretara Shinu), akan menjadi dorama televisi. Dorama tersebut akan debut di ABC TV dan TV Asahi pada bulan Oktober. Sayuri Matsumura.akan memerankan karakter utama Eripiyo.

Drama TV tersebut disutradai oleh Kentaro Otani (live action Black Butler, NANA), Hitomi Kitagawa, dan Akihiko Takaishi. Skenario ditulis oleh Kumiko Motoyama dan saat ini masih dalam proses. Moe Hyūga sedang menggubah musiknya. Moe Hyūga sebelumnya juga yang menggubah musik anime If My Favorite Pop Idol Made it to the Budokan, I Would Die.

Manga komedi ini menceritakan seorang wanita bernama  Eripiyo yang merupakan penggemar berat idolIa sangat antusias dengan segala hal tentang Maina, salah satu member grup idol Cham Jam yang pemalu dan berada pada peringkat terendah yang tampil di prefektur Okayama. Eripiyo sangat mengidolakan Maina, sehingga ia pernah mengalami mimisan yang parah saat menonton salah satu pertunjukan idolanya tersebut. Eri akan terus memperhatikan segalah hal tentang Maina sampai hari dia bisa tampil di Budōkan (tempat pertunjukan utama di Tokyo).

Hirao meluncurkan manga tersebut di Monthly Monthly Comic Ryū yang diproduksi oleh Tokuma Shoten pada tahun 2015. Serial ini berada di peringkat 20 besar daftar manga untuk pembaca pria di Takarajimasha’s Kono Manga ga Sugoi! pada tahun 2016. Manga ini telah beredar lebih dari 1 juta eksemplar.

Manga ini menjadi inspirasi dorama yang tayang perdana pada bulan Januari 2020. Funimation menayangkan anime If My Favorite Pop Idol Made to the Budokan, I would Die di Jepang dan juga menayangkannya dalam bahasa Inggris.

 

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *