Film Live Action Saint Seiya: Knights of the Zodiac Bakal Tayang pada 2023

Titip Jepang-Knights of the Zodiac

Dilansir dari ANN, pada hari Sabtu (23/7) staf film live action Saint Seiya: Knights of the Zodiac, adaptasi dari manga Saint Seiya karya Masami Kurumada mengungkapkan di San Diego Comic Con International bahwa film tersebut akan dirilis pada tahun 2023. Tagline film tersebut adalah “Pegasus Fantasy“.

Acara tersebut menunjukkan “tampilan pertama” pada film tersebut termasuk cuplikan di balik layar.

Situs berita hiburan Variety juga memposting wawancara dengan produser Toei Animation Yoshi Ikezawa, yang mengatakan kepada situs Toei Animation sedang “melihat enam film sebagai satu paket” untuk franchise live action. Dia menambahkan Toei Animation telah “sudah memulai percakapan” untuk membuat sekuel. Ikezawa juga berbicara tentang jalan panjang untuk menghasilkan adaptasi live action dari manga.

Film ini dibintangi oleh Mackenyu (Pacific Rim: Uprising, Rurouni Kenshin The Final, film live action Chihayafuru), Madison Iseman (sekuel Jumanji, serial televisi I Know What You Did Last Summer), Sean Bean (Game of Thrones, The Lord of the Rings, Kingsglaive: Final Fantasy XV, Snowpiercer series), Famke Janssen (X-Men, Taken, The Vault), Nick Stahl (Fear the Walking Dead), Diego Tinoco (On My Block), dan Marl Dacascos (John Wick: Parebellum, Hawaii Five-O, Crying Freeman, Kamen Rider: Dragon Knight, Iron Chef Amerika).

Animator Polandia dan pencipta efek khusus Tomasz Baginski (animasi pendek nominasi Academy Award “Katedra,” The Witcher) menyutradarai Toei dengan Sony Pictures Worldwide Acquisitions. Andy Cheng (Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings) adalah koordinator aksi dan koordinator pertarungan. Josh Campbell dan Matt Stuecken (10 Cloverfield Lane) adalah penulis naskah film terbaru. Toei mendistribusikan di Jepang, dan Sony Pictures Worldwide Acquisitions mendistribusikan di luar Jepang kecuali di Cina dan Timur Tengah.

The Hollywood Reporter menggambarkan cerita film tersebut:

Dalam apa yang disebut sebagai cerita asal, Mackenyu berperan sebagai Seiya, seorang yatim piatu jalanan dan pahlawan judul waralaba. Ketika energi mistis yang dikenal sebagai Cosmo terbangun di dalam dirinya, Seiya memulai perjalanan untuk menaklukkan baju besi Yunani kuno Pegasus dan memilih sisinya dalam pertempuran preternatural untuk nasib Sienna (Iseman), seorang gadis muda yang berjuang untuk mengendalikannya. kekuasaan.

Bean berperan sebagai mentor bernama Alman Kiddo, seorang pria yang merekrut Seiya ke dalam ordo Ksatria, yang ia dirikan ketika ia menemukan dewi yang bereinkarnasi. Tinoco adalah pria yang disewa untuk membunuh dewi yang rentan.

Anime Saint Seiya merupakan adaptasi dari manga karya Masami Kurumada. Kurumada menerbitkan manga Saint Seiya original dari 1986 hingga 1990. Manga ini telah menginspirasi sejumlah anime televisi, proyek OVA, film anime, dan manga spin-offManga Saint Seiya: Lost Canvas dan Saint Seiya G juga terbit di Indonesia oleh penerbit Elex Media Komputindo melalui imprint Level Comic.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Animanga Anime Film Layar Movies News

Trailer Baru Haikyu!! Final Jelang Premier di Jepang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *