Game Death Stranding Mendapat Adaptasi Film

Titip Jepang - Game Death Stranding

Sumber berita hiburan Batas waktu melaporkan pada hari Kamis (15/12) bahwa game Death Stranding Hideo Kojima mendapatkan adaptasi film di Hammerstone Studios (Barbarian, Bill dan Ted Face the Music).

Kojima dan Alex Lebovici dari Hammerstone Studios akan memproduksi film tersebut. Kojima Productions AS dan Allan Ungar akan bertindak sebagai produser eksekutif.

BACA JUGA: Hideo Kojima Konfirmasi Game Baru Kolaborasi dengan Xbox Game Studios

Kojima Productions telah merilis game Death Stranding untuk konsol PlayStation 4 pada November 2019, dan PC pada Juli 2020 setelah penundaan dari Juni 2020 karena COVID-19. Game ini memenangkan kategori Outstanding Achievement in Audio Design dan Outstanding Technical Achievement pada gelaran tahunan D.I.C.E Awards ke-23 bulan Februari 2019 lalu. Tahun lalu, Kojima Productions merilis Death Stranding : Director’s Cut untuk PlayStation 5 pada 24 September.

Kojima Productions sedang mengembangkan game Death Stranding 2 (judul sementara). Game ini akan menampilkan Norman Reedus, Léa Seydoux, Elle Fanning, Shioli Kutsuna, dan Troy Baker.

Kojima mengatakan dia telah menyelesaikan cerita untuk sekuelnya sebelum pandemi, tetapi setelah mengalami pandemi dia menulis ulang keseluruhan cerita dari awal. Dia menambahkan dia juga menulis ulang karena dia “tidak ingin memprediksi masa depan lagi.” Koijma juga mengatakan dia sedang mengerjakan game lain yang “benar-benar baru” yang dia coba, serta proyek visual lainnya.

Kojima berkata ia dan tim Kojima Productions akhirnya dapat mengembangkan game ini seiring berubahnya tren industri menggunakan teknologi cloud Microsoft paling mutakhir.

Sebelumnya pada bulan Oktober 2020, Kojima Productions mengonfirmasi sedang mengembangkan proyek baru. Perusahaan tersebut juga mencari pegawai baru untuk berbagai posisi di studio mereka di Tokyo. Pada 1 Juli 2021 laman berita teknologi VentureBeat melaporkan Kojima dan Microsoft telah membuat perjanjian kerjasama untuk sebuah game Xbox baru. Kemudian pada bulan November tahun lalu, Kojima Productions mengumumkan akan meluncurkan divisi baru khusus musik, TV, dan film. Divisi-divisi baru tersebut berkantor di Los Angeles, Kalifornia. Dan akhirnya, pada bulan Januari lalu Kojima mengisyaratkan bahwa ia akan memulai proyek baru dengan bersungguh-sungguh. Ia juga memberi petunjuk akan bereksperimen lebih jauh dengan sebuah proyek radikal di tahun 2022.

Kojima Productions mendirikan divisi baru di Los Angeles, California pada tahun 2021 yang didedikasikan untuk musik, televisi, dan film.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan