Klip Gudetama: An Eggcellent Adventure Series Tampilkan Gudetama Lari ke Kantor

Titip Jepang - Gudetama: An Eggcellent Adventure (Gudetama: Haha wo Tazunete Donkurai)

Netflix mulai menayangkan klip Gudetama: An Eggcellent Adventure (Gudetama: Haha wo Tazunete Donkurai) yang baru, serial live action dan hybrid CG baru berdasarkan karakter telur pemalas yang terkenal, Gudetama. Dalam klip Gudetama tersebut menampilkan Gudetama dan Shakipiyo menyanyikan lagu kampanye pemilu, dengan Gudetama berusaha untuk terpilih dalam kampanye berdasarkan kemalasan. Video tersedia dengan 10 track audio dan dengan 13 track subtitle.

Serial ini memulai dirilis di Jepang pada hari Selasa (13/12), dan juga memulai perilisannya untuk seluruh dunia pada tanggal yang sama. Sudah ada beberapa klip Gudetama yang dirilis sebelum ini.

Anggota band Southern All Stars, Yuko Hara (tidak ada hubungannya dengan pengisi suara dengan nama yang mirip) membawakan lagu tema seri “Gudetama March” di klip Gudetama ini.

Shunsuke Takeuchi memainkan karakter tituler Gudetama, serta 24 karakter lainnya dalam serial ini. Seiran Fukushima berperan sebagai teman Gudetama, Shakipiyo. Duo komedi Jepang dari grup Shimofuri Myojo, Soshina dan Seiya masing-masing menyuarakan karakter Guretama dan Tamago Sushi.

BACA JUGA: Gudetama Squishy

Netflix memberikan sinopsis serial ini:

Film jalanan yang lesu dan penuh empati tentang menemukan orang tua – untuk semua orang yang hanya ingin bermalas-malasan!
Setelah pasrah pada kenyataan bahwa itu hanya akan berakhir di piring seseorang, Gudetama hanya ingin bermalas-malasan sepanjang waktu. Tapi, tersapu oleh cewek Shakipiyo yang suka bergaul dan sombong, ia meninggalkan lemari es dan pergi ke dunia luar. Bersama-sama, dua kutub yang berlawanan ini bertualang untuk menemukan ibu mereka!

Gudetama bergabung dengan jajaran karakter populer karya Sanrio pada tahun 2013. Sanrio menggambarkan Gudetama sebagai telur yang mati bagi dunia dan sama sekali tidak memiliki motivasi. Tidak peduli metode memasak apa yang digunakan seseorang, Gudetama tetap tidak tergerak.

Karakter tersebut muncul di berbagai film pendek animasi online. Animasi pendek pertama ditayangkan perdana pada Maret 2014, dan animasi pendek tersebut terus ditayangkan di televisi hingga akhir tahun 2020. Sanrio meluncurkan serial animasi pendek baru berjudul Gudetama Freestyle di YouTube pada Januari 2021.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan