Live Action Tokyo Revengers di Bioskop Indonesia

Penantian penggemar anime dan manga Tokyo Revengers di Indonesia akhirnya terjawab. Live Action Tokyo Revengers yang pertama kali diputar di bioskop Jepang pada 9 Juli 2021 lalu, kini akan tayang di Bioskop CGV Indonesia pada tanggal 27 Oktober 2021 mendatang! Sebelum nonton Live Action-nya, yuk simak dulu sinopsis dan ulasan serial Tokyo Revengers ini.

Tokyo revengers LA posterSumber gambar: asianwiki

Live Action Tokyo Revengers adalah film yang diadaptasi dari manga karya Ken Wakui. Film ini disutradarai oleh Hanabusa Tsutomu, seorang sutradara yang juga pernah menggarap film Sadako 3D dan Kakegurui. Tidak main-main, LIve Action Tokyo Revengers ini dibintangi oleh Kitamura Takumi, Sugino Yosuke, Yamada Yuki, Imada Mio. dan deretan aktor muda bertalenta lainnya.

 Plot Cerita 

Cerita Live Action ini berawal dari kesedihan Takemichi Hanagaki (Kitamura Takumi) akibat meinggalnya sang kekasih, Tachibana Hinata (Imada Mio) karena dibunuh oleh geng terkenal di Tokyo bernama Tokyo Manjikai.

Suatu hari, Takemichi tiba-tiba terlempar ke masa lalu, ketika dirinya masih duduk di bangku SMP. Takemichi lalu memanfaatkan kejadian misterius itu untuk mengubah masa depan dan menyelamatkan mantan pacarnya yang meninggal karena sebuah kecelakaan yang direncanakan. Dengan sekuat tenaga, Takemichi berusaha menghabisi Geng Tokyo Manjikai agar Hinata tidak terbunuh di masa depan.

Seperti genre slice of life lainnya, Tokyo Revengers memiliki nuansa cerita yang ringan sehingga tidak terlalu memunculkan aura gelap dari kehidupan gangster. Meskipun begitu, tetap saja adegan pertarungan dari anime ini sangat ditonjolkan. Sehingga Live Action ini sebenarnya ditujukan untuk ramaja 17 tahun ke atas.

 Versi Live Action 

Selain karena plot cerita yang menarik dan sulit ditebak, kabarnya cerita di versi Live Action ini tidak akan jauh berbeda dengan versi anime dan manga-nya. Bahkan sebelumnya versi anime-nya sendiri masuk ke dalam salah satu jajaran anime teratas di Jepang.

Live Action ini sangat dinantikan para penggemar karena telah menggunakan aktor-aktor muda bertalenta dan dipadukan dengan kostum yang didesain sangat mirip dengan versi anime-nya.

Saksikanlah petualangan aksi Takemichi Hanagaki dalam Live Action Tokyo Revengers yang akan segera hadir di bioskop CGV!

Untuk kamu yang ingin menonton versi anime Tokyo Revengers dengan subtitle bahasa Indonesia, kamu bisa menontonnya melalui kanal YouTube Muse Indonesia dan platform iQiyi.

Sumber: [email protected] dan asianwiki

 

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan