JADWAL TAYANG FILM RUROUNI KENSHIN TELAH DIUMUMKAN

titip jepang jadwal tayang film rurouni kenshin telah diumumkan cover

Hello Titipers^^ TItip Jepang mau kasih kabar baik nih dari Warner Bross Jepang untuk para Titipers. Warner Bross Jepang telah mengumumkan jadwal tayang film Rurouni Kenshin : Saishusho The final dan Saishushou The Beginning yang sebelumnya direncanakan tayang pada 3 Juli 2020 dan 7 Agustus 2020. Kedua film live action ini mengalami penundaan tayang dikarenakan efek pandemi COVID-19. Jadwal tayang film terbaru adalah 23 April 2021 dan 4 Juni 2021.

JALAN CERITA KEDUA FILM

FIlm ini mengadaptasi arc manga terakhir manga-kun Nobuhiro Watsuki yakni “JINCHU” dan OVA “Tsuioku-hen”/ Trust and Betrayal.

Live action Rurouni Kenshin : Saishusho The Final menceritakan kisah orisinal yang akan berbeda dengan cerita di animenya. FIlm ini akan berpusat pada cerita manga “JINCHU”. Film ini akan menampilkan konflik antara Kenshin dengan penjual senjata misterius, Enishi. Enishi adalah sosok antogonis yang mengoperasikan perusahaaan senjata pasar gelap di daratan Cina dan juga sosok yang dapat memanipulasi Shishio melalui penjualan senjata dan kapal perang.

Sedangkan live action Rurouni Kenshin : Saishusho The Beginning akan terfokus pada masa lalu seorang Kenshin Himura sebagai Battosai dan bagaimana ia bisa mendapatkan bekas luka berbentuk salibnya. Di film ini Kasumi Arimura akan berperan sebagai Tomoe Yukishiro, istri dari Kenshin Himura di masa itu.

Kedua live action ini akan menjadi penutup dari ketiga live action yang sebelumnya sudah pernah tayang yaitu Rurouni Kenshin Part I : Origins (tayang 2012), Rurouni Kenshin Part II :Kyoto Inferno (tayang 2014), dan Rurouni Kenshin Part III : The Legends Ends (tayang 2014)

PENAMBAHAN KARAKTER UNTUK MENYESUAIKAN DENGAN CERITA DI MANGA

Berdasarkan manganya maka diperlukan penambahan 3 anggota cast baru yang akan muncul di film kedua dalam seri film ini. Ketiga karakter tersebut adalah
1. Issei Takahashi sebagai Katsura Kogoro

titip jepang jadwal tayang film rurouni kenshin telah diumumkan katsura kogorosumber gambar : warnerbros.co.jp

Seorang pemberontak Isshin Shishi dari Choshu domai yang memiliki keterkaitan tentang kemunculan sang Battosai.
2. Nijiro Murakami sebagai Okita Soji

titip jepang jadwal tayang film rurouni kenshin telah diumumkan okita soji

sumber gambar : warnerbros.co.jp

Pendekar pedang muda yang brilian dan kapten dari unit pertama polisi paramiliter Shinshengumi.
3. Masanabu Andou sebagai Takasugi Shinsaku

titip jepang jadwal tayang film rurouni kenshin telah diumumkan Takasugi shinshaku

sumber gambar : warnerbros.co.jp

Rekan Katsura Kogoro dan sesama Shishi

DAFTAR PARA PEMAIN

Riku Onishi sebagai pendatang baru akan menggantikan Kaito Oyagi sebagai Yahiko Myojin.

Sedangkan pemain lama yang kembali ada Takeru Satoh sebagai Kenshin Himura, Emi Takei sebagai Kaoru Kamiya, Munetaka Aoki sebagai Sanosuke Sagara, Yu Aoi sebagai Megumi Takami, Yosuke Eguchi sebagai Hajime Saito. Yusuke Iseya dan Tao Tsuchiya akan kembali sebagai Aoshi Shinomori dan Misao Makimachi. Sedangkan Mackenyu akan memerankan antagonis dari Enishi Yukishiro.

Keishi Otomo akan kembali sebagai pangarah film dan Band rock ONE OK ROK akan kembali sebagai artis lagu tema.

Itulah tadi sekilas kabar baru dari sang Battosai. Apakah Titipers adalah penggemar dari sang Battosai? atau lebih suka dengan Enishi? Ingin mengoleksi beragam merchandise tentang manga ini? Kalau begitu silahkan masukkan linknya ke REQUEST ITEM ya^^

sumber : https://www.animenewsnetwork.com/news/2021-03-01/live-action-rurouni-kenshin-the-beginning-film-adds-3-cast-members/.170131

Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan