Netflix Umumkan Pemeran Live Action Yu Yu Hakusho

Akun Twitter resmi Netflix, telah mengumumkan empat pemeran utama serial Live Action Yu Yu HakushoTakumi Kitamura sebagai Yusuke Urameshi, Jun Shison sebagai Kurama, Kanata Hongō sebagai Hiei, dan Shuhei Uesegi sebagai Kazuma Kuwabara. Netflix juga membagikan visual untuk keempat karakter tersebut sejak hari Sabtu (16/7) hingga Selasa (19/7).

Serial ini akan debut pada Desember 2023, streaming di Netflix secara bersamaan di seluruh dunia.

Sang sutradara serial tersebut, Sho Tsukikawa, berkomentar bahwa mereka fokus pada penggalian tema yang akrab bagi mereka saat penulisan naskah. Tingkat kesulitan VFX cukup tinggi, namun mereka mengupayakan agar bisa mendapatkan kualitas yang terbaik dengan teknologi terbaru.

TOHO Studios dan Netflix menandatangani kontrak multi-tahun untuk menyewakan dua fasilitas panggung TOHO di Tokyo mulai April 2021. Produksi pertama Netflix di sana adalah serial live-action Yu Yu Hakusho.

Netflix menyewa dua dari 10 panggung suara TOHO Studios, Tahap 7 dan Tahap 10, selain dua pusat akting dan pusat produksi, untuk program aslinya.

Direktur akuisisi konten Netflix, Kazutaka Sakamoto (live action Alice in Borderland, Ride or Die, The Naked Director) adalah produser eksekutif, dan Akira Morii (Wild 7, Brave Heart Umizaru) adalah produser di Robot. Sho Tsukikawa (live action Let Me Eat Your Pancreas) menyutradarai serial ini.

Sakamoto berkata bahwa dia dibesarkan dengan membaca manga aslinya, dan dia masih ingat dengan jelas kegembiraannya. Dia menambahkan bahwa manga tersebut memiliki penggemar di seluruh Asia dan seluruh dunia. Dia mengatakan bahwa Netflix sedang mengumpulkan tim talenta terbaik dari Jepang dan luar negeri.

Yu Yu Hakusho merupakan manga karya Yoshihiro Togashi (Hunter x Hunter). Dia menerbitkan manga tersebut di majalah Weekly Shonen Jump pada tahun 1990-1994. Adaptasi anime-nya tayang dari tahun 1992 hingga 1995, dan melahirkan dua film dan dua OVA.

Di Indonesia, manga ini diterbitkan oleh penerbit Elex Media Komputindo dengan judul YU YU HAKUSHO – Ghost Files sebanyak 19 volume.

Menceritakan tentang Yusuke Urameshi yang berusia 14 tahun, yang meninggal setelah menyelamatkan seorang anak dalam kecelakaan mobil. Dunia Roh dikejutkan oleh kematiannya dan menawarkannya kesempatan untuk kembali sebagai “detektif roh” yang bertugas mengalahkan iblis.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk baca artikel lainnya lainnya di sini!

Sumber: Twitter netflix Jepang, animenewsnetwork 

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Animanga Anime Film Layar Movies News

Trailer Baru Haikyu!! Final Jelang Premier di Jepang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *