Ryosuke Yamada Memerankan Film Live Action dari Manga My Dearest Self with Malice Aforethought

Titip Jepang-My Dearest Self

Manga Hajime Inoryu dan Shota Ito’s My Dearest Self with Malice Aforethought (Shinainaru Boku e Satsui o Komote) menginspirasi serial live action pada bulan Oktober. Ryosuke Yamada salah satu anggota grup idol (pemeran di Fullmetal Alchemist) akan berperan pada seri live action baru, dia memerankan seorang mahasiswa dengan ayah pembunuh berantai dan hal itu bisa jadi bukan rahasia tergelapnya.

Berikut sinopsis manga tersebut:

Eiji, seorang mahasiswa yang bermimpi suatu hari memiliki pacar… sampai suatu hari dia bangun dengan “pacarnya” di tempat tidurnya bersamanya! Tidak hanya itu, temannya mengatakan kepadanya bahwa dia berkelahi… dan tiga hari telah berlalu yang tidak diingat oleh Eiji? Rahasia gelap apa yang disembunyikan… oleh Eiji sendiri?

Itō berkomentar bahwa Yamada dapat memainkan peran Eiji, dalam sebuah cerita di mana kepribadian ganda adalah salah satu temanya. Inoryū menambahkan bahwa bukan hanya Eiji, tetapi semua karakter memiliki lebih dari satu sisi, jadi dia menantikan bagaimana pemeran versi live action menafsirkan dan memperbarui karakter.

Titip Jepang-Ryōsuke Yamada

Serial ini akan tayang di Fuji TV pada hari Rabu pukul 22:00 hingga 22:54.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Animanga Anime Film Layar Movies News

Film Anime LOOK BACK Tayang di Indonesia, Ini Jadwalnya

 

Tinggalkan Balasan