Sakurai Sho, Top Batter Best Artist 2021

sakurai sho best artist

“Best Artist” merupakan acara musik tahunan yang telah diselenggarakan oleh NTV sejak tahun 2001. Pada perayaan hari jadinya yang ke-20, telah diputuskan bahwa Sakurai Sho dari idol group ARASHI yang telah menjadi moderator umum selama 13 tahun berturut-turut, kini akan menjadi Top Batter dari acara “Best Artist” yang berlangsung selama 4 jam tersebut. 

Pada tanggal 17 November 2021 pukul 7 malam JST, “Best Artist 2021” akan tayang. Acara ini akan menampilkan penampilan dari berbagai penyanyi dan idol seperti LiSA, Parfum, Hey! Say! JUMP, Nogizaka46, NiziU, DISH//, EXILE, Naniwa Danshi, BE:FIRST, dan banyak lagi. Tahun ini, “Best Artist 2021” akan diselenggarakan secara langsung oleh stasiun NTV dari Makuhari Messe di Chiba.

Salah satu dari “tiga proyek besar” yang akan menjadi sorotan acara tahun ini adalah penampilan pembuka dari Sakurai Sho. Ia akan memainkan mahakarya ARASHI, lagu  “Kite” dengan piano untuk pertama kalinya.

        BE:FIRST Resmi Debut dengan Single Gifted    Naniwa Danshi Nonoka Murakata
Sumber gambar: oricon

Boy Group BE:FIRST yang lahir dari audisi “THE FIRST” dan baru saja debut pada tanggal 3 November lalu, idol group Naniwa Danshi dari agensi Johnny’s yang juga debut pada tanggal 12 November lalu, serta seorang diva cilik berusia 3 tahun Nonoka Murakata juga akan muncul untuk pertama kalinya pada acara musik tahunan ini!

Tunggu apa lagi? Jangan lupa untuk mencatat tanggal dan jamnya! Pastikan kalian menonton penampilan Sakurai Sho dalam acara Best Artist 2021 dan ikut memeriahkannya ya!

 

Sumber: oricon

 

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *