Seiyuu Mizuhara Chizuru Hadir di Dorama Live Action Kanojo Okarishimasu

Staf untuk live action Rent-a-Girlfriend (Kanojo, Okarishimasu) mengumumkan pada hari Minggu lalu (10/7) bahwa seiyuu Chizuru versi anime, Sora Amamiya akan hadir pada dorama live action tersebut.

Karakter yang diperankan Sora Amamiya pun muncul di episode ketiga.

Dalam seri live action ini, Nagomi Kinoshita, nenek utama Kazuya, terpikat pada suatu game, dan Amamiya memainkan karakter dalam game itu. Amamiya mengatakan bahwa dia bahkan tidak mempertimbangkan kemungkinan terlibat dalam seri live action, jadi dia kaget ketika dia diberitahu tentang peran itu. Dia sangat senang bahwa seluruh staf live action senang dengan rekaman dialognya.

Serial ini akan ditayangkan di saluran TV Asahi Broadcasting Corporation pada hari Minggu pukul 11:55, dan juga akan ditayangkan di TV Asahi pada hari Sabtu pukul 26:30 (efektif, Minggu pukul 2:30). Daisuke Yamamoto (waralaba Ossan’s Love ) menjadi sutradara serial ini, dan Kumiko As (Marumo no Okite) menulis naskahnya.

Sebelumnya, telah diumumkan Ryūsei Ōnishi sebagai pemeran Kazuya Kinoshita, Hiyori Sakurada sebagai Chizuru Mizuhara, Shiori Akita sebagai Mami Nanami, dan Mio Kudō sebagai Ruka. Sementara Aika Sawaguchi sebagai Sumi Sakurasawa

Kodansha menerbitkan manga ini di majalah Weekly Shonen Magazine, sejak Juli tahun 2017. Di Indonesia, Elex Media Komputindo menerbitkan manga ini dalam Bahasa Indonesia, berikut adalah sinopsisnya:

Kamu bisa menyewa pacar, tapi bisakah kamu membeli cinta? Kazuya Kinoshita tahun pertama kuliah yang malang, yang belum pulih dari perpisahan yang buruk, menyewa beberapa jam persahabatan yang bersahabat di akuarium dengan Chizuru yang cantik dan sopan. Tapi dasar batu mungkin lebih rendah dari yang Kazuya pikirkan! Keluarga, sekolah, dan kehidupan semuanya mulai salah, dan untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, Chizuru jauh lebih dari Wajah Cantik dan sikap manis yang dia pikir dia telah tawar-menawar untuk …

Manga ini juga mendapatkan adaptasi serial anime yang tayang perdana pada 10 Juli 2020 dan ditayangkan selama 12 episode. Crunchyroll mendistribusikan anime di seluruh dunia kecuali di Asia, Muse Communication mendistribusikan anime ini untuk wilayah Asia. Season kedua akan tayang perdana pada bulan Juli ini.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Animanga Anime Film Layar Movies News

Trailer Baru Haikyu!! Final Jelang Premier di Jepang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *