Sekuel Kingdom Live Action Menggaet Nana Seino Untuk Peran Kyokai!

Kingdom Live-action

Trailer sekuel Kingdom Menyoroti Kyokai

Halo titipers^^, ada kabar baru lagi nih dari perfilman. Pada hari Selasa, akun Twitter resmi film Kingdom live action dari manga karya Yasuhisa Hara mengumumkan jika sekuel film Kingdom II: Harukanaru Daichi e (To Distant Lands) menampilkan Nana Seino sebagai Kyokai. Video promosi yang rilis tersebut menyoroti Kyokai.

Film ini akan tayang pada musim panas 2022.

Kingdom live-action

Shinsuke Satō (Live-action Gantz, Death Note Light up the NEW world, Bleach) sebagai sutradara. Masih mempertahankan Kento Yamazaki (Shin/Xin), Ryō Yoshizawa (Ei Sei/Yin Zheng) dan Kanna Hashimoto (Ka Ryo Ten/He Liao Diao) dari film sebelumnya. Tsutomu Kuroiwa (One Piece Film Gold, live-action Black Butler, GANTZ:O) bergabung dengan Satō dan Hara dalam menulis naskah, dan Yutaka Yamada (Tokyo Ghoul, Vinland Saga, live-action Bleach) akan menggarap aransemen musiknya.Kingdom Live-action

 

KINGDOM LIVE ACTION PERTAMA

Kingdom Live Action pertama tayang di Jepang pada April 2019 dan menjual 506.861 tiket senilai  690.219.500 yen (sekitar Rp. 860.435.200 juta) dalam tiga hari pertama. Kemudian film ini  menjual 4,11 juta tiket seharga 5,471,938,400 yen (sekitar Rp. 682,140 juta ), dengan memperoleh total kumulatif 5,73 miliar yen (sekitar Rp. 714,31 miliar). Distributor film Funimation menayangkan Kingdom di Anime Expo pada Juli 2019 dan penayangan film tersebut mulai pada Agustus 2019 di bioskop Amerika Serikat dan Kanada.

Kisah sejarah karya Hara ini menceritakan seorang bocah budak Xin yang bermimpi menjadi jenderal hebat di negara bagian Qin. Xin membantu Ying Zheng, raja muda Qin yang memiliki keinginan yang sama untuk menyatukan Tiongkok, naik ke tampuk kekuasaan di dalam kerajaan. Xin berusaha sekuat tenaga untuk menjadi Jenderal pasukan yang mampu menaklukkan Tujuh Negara yang berperang.

Pada tahun 2006 majalah Weekly Young Jump Shueisha memuat berita pencapaian manga Kigdom yang berhasil memecahkan rekor. Shueisha menerbitkan volume buku kompilasi ke-63 di Jepang pada 19 November, dan akan menerbitkan volume ke-64 pada 18 Februari. Hara mengatakan dia sedang mempertimbangkan untuk menulis hingga 100 volume.

Yuk baca artikel lainnya di sini^^

 

Sumber: animenewsnetwork.com

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang