Sentimental Train AKB48

Semakin aku mencintaimu maka akan semakin merepotkan.
.
Seperti sebuah kontras dimana kereta identik sebagai kendaraan yang melaju dengan sangat cepat, serta sentimental yang berarti sifat menyentuh perasaan. Lagu berjudul Sentimental Train ini bercerita tentang seseorang yang merasa sakit karena memendam perasaan yang tidak bisa diungkapkannya.
.
Lagu ini dirilis oleh idol group dari Jepang, AKB48, pada tahun lalu setelah mengumumkan hasil 10th World Senbatsu General Election dan menetapkan Jurina Matsui sebagai posisi pertama pada election tersebut. Dari hasil itu, terpilihlah 16 senbatsu untuk lagu ini dengan Matsui sebagai center nya.
.
Namun sayangnya pada saat proses pembuatan lagu ini, Jurina Matsui sedang hiatus karena masalah kesehatan sehingga tidak bisa hadir saat pembuatan video klip. Sehingga tak heran kalau video klip Sentimental Train ini menggunakan storyboard ilustrasi yang dibuat oleh mangaka Takako Shimura.
.
Kabarnya, lagu Sentimental Train ini dianggap mirip dengan salah satu single Nogizaka46 yang berjudul Sayonara no Imi.
.
Tapi, gimana menurutmu tentang lagu ini, Titipers?
.
NB: Due to the copyright issues, we could not attach the official music into this post. Please listen the music in their official channel.

Tinggalkan Balasan