Seri Sekuel Live Action Himawari – Kenichi Legend Mengungkap Lagu Tema Pembuka dan Tanggal Tayang

TV Miyazaki mengungkapkan pada hari Sabtu bahwa seri sekuel Himawari – Miyazaki Legend, serial televisi live action dari manga komedi Himawari – Kenichi Legend karya Akiko Higashimura, akan tayang perdana pada 16 Mei. SOUND BOX, unit yang terdiri dari Yota Miyazato dan Toka Ogasawara, membawakan lagu tema pembuka “Odoru yo, Fish” (Dance, Fish). TV Miyazaki juga meluncurkan visual utama baru:

Sōichi Ishii kembali sebagai sutradara serial ini, dan Tetsuhiro Ikeda juga kembali untuk menulis naskahnya.

Anggota pemeran baru termasuk:

  • Keiko Saito sebagai kakak perempuan Kenichi
  • Iwakura dari duo komedi Kaerutei sebagai dirinya sendiri
  • Kazunobu Kubota dari duo komedi Toro Salmon sebagai dirinya sendiri
  • Ocarina dari duo komedi Okazu Club sebagai dirinya sendiri
  • Yoichi Nukumizu sebagai pengemudi

TV Miyazaki menayangkan dorama live action pertama pada Juni 2020 untuk merayakan ulang tahun ke-50 stasiun tersebut. (Cerita manga asli berlatar di Prefektur Miyazaki asli Higashimura.)

Manga ini berpusat pada kejenakaan kantor dari Akiko dan ayahnya, Kenichi, keduanya bekerja untuk perusahaan layanan telepon yang sama di Kyushu Selatan.

Manga ini dimuat di majalah Morning milik Kodansha dari tahun 2006 hingga 2010, dan Kodansha menerbitkan 13 volume buku kompilasi untuk seri tersebut.

Karya Higashimura sebelumnya, Princess Jellyfish dan Tokyo Tarareba Girls juga telah mendapatkan adaptasi live-action. Kodansha Comics merilis kedua manga dalam bahasa Inggris. Kodansha Comics juga merilis manga sekuel Tokyo Tarareba Girls Returns karya Higashimura dalam bahasa Inggris. Manga aslinya memenangkan Best U.S. Edition of International Material—Asia di Will Eisner Comic Industry Awards pada tahun 2019.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan