Serial Drama Adaptasi Manga Utsubora – A Story of a Novelist – Karya Asumiko Nakamura akan Diproduksi

Dilansir dari Anime News Network pada hari Kamis (24/3), stasiun TV swasta WOWOW akan memproduksi serial drama adaptasi manga Utsubora – A Story of a Novelist –. Atsuko Maeda akan memerankan kedua saudari kembar dalam manga karya Asumiko Nakamura tersebut, Aki dan Sakura.

Serial drama ini akan diproduksi dengan arahan Hiroto Hara sebagai sutradara serta naskah oleh Kodera Kazuhisa dan Kiko Inoue. Sedangkan Yuji Iwamoto akan berpartisipasi dalam proyek ini sebagai pengarah musik.

Manga Utsubora – A Story of a Novelist – mengisahkan tentang Aki Fujino, seorang penulis muda yang dipersiapkan untuk menjadi penulis besar. Namun sebelum sempat menerbitkan Utsubora, karya yang diperebutkan oleh sejumlah editor, Fujino ditemukan tewas. Sebagian orang beranggapan tewasnya penulis muda tersebut akibat tindakan bunuh diri, tapi orang-orang terdekatnya merasa ada hal yang lebih besar di balik kematiannya. Manga ini menuntun pembaca menguak rahasia Aki dan Sakura, serta hubungan mereka dengan seorang penulis bernama Misoro, seperti dalam Utsubora, untuk memecahkan misteri kematian Si Penulis Muda.

Nakamura pertama kali menerbitkan Utsubora sebagai serial dalam majalah Manga Erotics F di bawah penerbit Ohta Publishing, yang juga menerbitkan versi tankoubon manga ini, pad tahun 2008 hingga 2012. Vertical kemudian menerbitkan versi terjemahan Bahasa Inggris Utsubora dalam satu jilid manga omnibus.

Digital Manga Guild sebelumnya telah merilis versi terjemahan Bahasa Inggris dari dua manga Nakamura, Classmates dan Sotsugyosei. Kemudian Seven Seas mengambil lisensi kedua manga tersebut pada tahun 2018 dan menerbitkannya dalam tiga jilid pada tahun 2019. Seven Seas juga memegang lisensi dari dua manga Nakamura yang lain, Sara and Hara dan O.B.

Pada bulan Februari 2016, adaptasi OVA dari manga Classmates yang diproduksi oleh A-1 Pictures disiarkan di Jepang. Aniplex of America dan Azoland Pictures memegang lisensi untuk menayangkan OVA tersebut di bioskop-bioskop di Amerika pada bulan Mei tahun yang sama. Kemudian pada bulan September Aniplex of America merilis versi Blue-ray dari OVA tersebut.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber : animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

 

Tinggalkan Balasan