Stage Play Spirited Away Dibatalkan Karena Romi Park Didiagnosis COVID-19

Titip Jepang-Stage Play Spirited Away

Dilansir dari Anime News Network pada hari Minggu (26/6), agensi bakat Production LAL mengumumkan pada hari Sabtu (25/6) bahwa pengisi suara dan aktris panggung Romi Park terindikasi COVID-19.

Staf Stage Play Spirited Away mengumumkan bahwa mereka membatalkan pertunjukan hari Minggu.

Park merupakan pemeran Yubaba dan Zeniba dalam stage play dengan Mari Natsuki (pengisi suara Yubaba dan Zeniba dalam film Spirited Away karya Hayao Miyazaki).

Drama ini sekarang di teater Misono-za Nagoya untuk pertunjukan 22 Juni-4 Juli. Liputan S Port Hochi melaporkan bahwa penonton sudah duduk di kursi teater ketika staf mengumumkan pembatalan secara mendadak.

Usai pertunjukan dibatalkan akhir pekan ini, staf telah merencanakan jika hari Senin tidak akan ada pertunjukan. Tapi staf akan mengumumkan kembali status pertunjukan di masa mendatang setelah pukul 16.00 pada hari Senin.

Sebelumnya Drama tersebut sebelumnya telah membatalkan pertunjukan di Fukuoka dari 17 Mei hingga 25 Mei setelah Kanna Hashimoto didiagnosis COVID-19.

Titip Jepang-Stage play Spirited Away

Pada hari Sabtu, Park meminta maaf kepada para penggemar yang telah menantikan untuk pertunjukan ini melalui akun resmi Twitternya. Dia juga mengatakan bahwa dirinya telah hati0hati dalam tindakan pencegahan infeksi ini, sayangnya dia masih dinyatakan positif. Dia mengungkapkan perasaanya namun dia harus fokus untuk memulihkan diri.

Baru-baru ini Park mengisi suara Hanji di film Attack in Titan, Ragyo Kiryuin di Kill la Kill, dan Seimei di Garo: Crimson Moon. Park sebagai pengisi suara memenangkan penghargaan aktris terkemuka terbaik untuk penampilannya di Nana Osaki di NANA pada Penghargaan Seiyuu pertama di tahun 2007.

Drama tersebut diputar di Imperial Theatre TOHO dari Februari hingga Maret, kemudian di Osaka pada bulan April, di Fukuoka pada bulan Mei, dan di Sapporo pada bulan Juni sebelum pertunjukan di Nagoya saat ini.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: Animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Dorama Layar Live Action News

Shogun Season 2 Dikabarkan Akan Segera Dibuat!

Film Layar Live Action News Others Rubrik Tokusatsu

Godzilla Minus One Jadi Film Paling Dibajak, Toho Dikritik

Animanga Anime Film News Rubrik

Review Film Totto-Chan: Little Girl at The Window

Artikel Dorama Layar Live Action News Rubrik

Shōgun dan House of Ninjas: Dorama Jepang yang Sukses Skala Global

Artikel Dorama Layar Live Action News

REVIEW Shogun: NTR di Tengah Prahara Politik

Tinggalkan Balasan