Tanggal Rilis Kamen Rider Geats X Revice Movie Battle Royale di Indonesia

Laman resmi Moxienotion telah mengumumkan tanggal rilis Kamen Rider Geats X Revice Movie Battle Royale di bioskop Indonesia. Film tersebut akan tayang pada tanggal 31 Mei mendatang.

“Penantian akan segera berakhir! KAMEN RIDER: GEATS X REVICE: BATTLE ROYALE akan dapat dinikmati di layar lebar mulai 31 Mei 2023. Siap-siap merapat… #kamenridergeats #kamenriderrevice”

Begitulah bunyi caption pada postingan di Laman Facebook resmi Moxienotion pada Selasa (16/5).

Kamen Rider Geats X Revice Movie Battle Royale merupakan film crossover dari serial Tokusatsu Kamen Rider, Geats dan Revice. Selain itu juga ada Kamen Rider Ryuuki.

Para Kamen Rider dari ketiga seri tersebut akan bertemu di film ini yang telah rilis di bioskop jepang pada tanggal 23 Desember. Penyanyi Koda Komi menampilkan lagu tema untuk film ini yang berjudul ‘Change my Future’.

Film Kamen Rider Geats x Revice ini akan menceritakan Desire Grand Prix dari seri Kamen Rider Geats, yang diubah oleh seseorang menjadi Desire Royale. Dalam game itu, alih-alih melawan Jyamanto untuk melindungi bumi, para Kamen Rider dari semua seri malah bertarung melawan satu sama lain.

BACA JUGA: Kamen Rider Geats x Revice Movie! Battle Royal Semua Rider!?

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber:  Facebook

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan