Tatsuya Fujiwara berperan dalam film “Hato no Gekitaiho”

Tatsuya Fujiwara

Bagi kalian pecinta film, ada film terbaru nih dari Jepang yang diperankan oleh Tatsuya Fujiwara. Tatsuya Fujiwara (藤原 , Fujiwara Tatsuya, lahir 15 Mei 1982) adalah aktor Jepang. Secara internasional, ia terkenal karena peran utamanya sebagai Shuya Nanahara dalam film BattleRoyale, Light Yagami dalam film Death Note, Kaiji It dalam film Kaiji, dan Rikuhiko Yuki dalam The Incite Mill karya Hideo Nakata. Pada tahun 2014, ia memerankan penjahat Shishio Makoto dalam aksi langsung Rurouni Kenshin.

Kali ini Tatsuya Fujiwara dipilih untuk peran utama dalam film “Hato no Gekitaiho”. Tao TsuchiyaShunsuke KazamaNanase Nishino dan Etsushi Toyokawa juga berperan dalam peran pendukung. Film ini didasarkan pada novel 2014 “Hato no Gekitaiho” oleh Shogo Sato dan disutradarai oleh Hideta Takahata. Teaser dari film ini telah dirilis sejak 2 bulan lalu. Film ini bergenre Drama,Misteri.

“The Method of Repulsing the Dove” akan dirilis 27 Agustus 2021.

Plot Sinopsis oleh AsianWiki: Shinichi Tsuda (Tatsuya Fujiwara) adalah seorang novelis jenius. Dia adalah pemenang Penghargaan Naoki bergengsi untuk bidang sastra. Suatu hari, dia mengizinkan editornya Nahomi Torikai (Tao Tsuchiya) membaca novel terbarunya. Novel itu seharusnya didasarkan pada kasus yang dialami Shinichi Tsuda di sebuah kota kecil di Prefektur Toyama. Nahomi Torikai sangat senang dengan novel baru tersebut, tetapi dia memiliki perasaan yang aneh dan memutuskan untuk memeriksa apakah cerita tersebut fiksi berdasarkan pengalaman penulis.

 

 Tatsuya Fujiwara

 

Sumber: mydramalist, Asianwikiblog,

Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan