Trailer Live Action ‘Doronjo’ Umumkan Jadwal Tayang Oktober Sebanyak 11 Episode

Titip Jepang-Doronjo

Akun resmi Instagram Tatsunoko Pro Sōritsu 60-shūnen Kinen WOWOW Original Drama Doronjo (Tatsunoko Production ke-60 tahun Anniversary WOWOW Original Drama Doronjo), acara televisi live action WOWOW yang berpusat pada penjahat Yatterman Doronjo, mulai menayangkan trailer untuk pertunjukan pada hari Rabu.

Video trailer tersebut mengungkapkan tanggal penayangan perdana pada 7 Oktober mendatang. Selain itu, situs web serial tersebut juga mengungkapkan panjangan 11 episode serial tersebut.

Elaiza Ikeda membintangi pertunjukan ini sebagai Nao Dorokawa, karakter yang menyebut dirinya ‘Doronjo’.

Titip Jepang-Doronjo

Pertunjukan tersebut akan menggambarkan masa lalu dan kehidupan Doronjo. Secara khusus, itu akan menunjukkan hidupnya di lingkungan yang miskin dan keras dan serangkaian tragedi yang membawanya ke jalan untuk menjadi penjahat.

Pertunjukan tersebut merayakan ulang tahun ke-45 Yatterman . Proyek ini juga merayakan ulang tahun ke-60 studio Tatsunoko Production, dan diberi judul Tatsunoko Pro Sōritsu 60-shūnen Kinen WOWOW Original Drama Doronjo (Tatsunoko Production 60th Anniversary WOWOW Original Drama Doronjo).

Tatsunoko Production merayakan ulang tahun ke-40 franchise tersebut pada tahun 2015 dengan anime televisi Yatterman Night (Yoru no Yatterman). Serial itu berpusat pada seorang keturunan Doronjo. Funimation mengalirkan anime saat ditayangkan di Jepang.

Serial televisi Yatterman asli ditayangkan perdana pada tahun 1977, dan itu menelurkan film anime Yatterman pertama pada tahun yang sama. Yatterman baru serial televisi baru ditayangkan di Jepang pada tahun 2008 untuk 60 episode, dan diikuti oleh sebuah film animasi pada tahun 2009. Sebuah film live action juga ditayangkan pada tahun yang sama.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Film Layar Live Action News Others Tokusatsu

Godzilla Minus One Raih Best Visual Effect di Academy Awards ke-96

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *