Yahagi Moeka, Center Untuk Single ke 56 AKB48

Yahagi Moeka akan menjadi center pada single ke-56 nya AKB48 yang berjudul Sustainable.
.
Pada bulan Juli kemarin, AKB48 mengumumkan single terbaru yang berjudul Sustainable sebagai single yang ke 56. Single yang akan rilis pada 18 September mendatang ini akan menunjuk Yahagi Moeka sebagai center dalam lagu ini.
.
Yahagi Moeka atau yang akrab disapa Moe-Chan ini lahir pada tahun 2002 di Saitama, Jepang, dan menjadi member AKB48 dalam Team K sejak Januari 2018.
.
Meski tergolong baru sebagai member AKB48, pencapaian MoeChan menjadi center pada single Sustainable sangat mengagumkan. Apalagi MoeChan menjadi center dan di baris pertama bersama dengan Matsui Jurina, Oguri Yui, Kashiwagi Yuki, Shiroma Miru, Murayama Yuiri, dan Okada Nana.
.
Dikutip dalam laman resmi AKB48, cewek dengan jumlah tiket Handshake Event terlaris dalam beberapa kali ini mengaku bahwa dirinya tertarik dan merasa gugup dan akan melakukan yang terbaik ada lagu yang memiliki 19 anggota yang akan tampil ini.
.
Jadi nggak sabar ya, Titipers buat mendengarkan lagu Sustainable dengan Yahagi Moeka yang menjadi center nya! Mari kita tunggu sampai September mendatang ya!

Tinggalkan Balasan