Alice in Borderland Live Action Season 2 Akan Rilis Desember 2022

Titip Jepang - Alice in Borderland

Hallo, Titipers. Kabar gembira nih untuk kalian pecinta Alice in Borderland. Season kedua dari Live Action Alice in Borderland baru saja merampungkan proses pengambilan gambar dan saat ini masuk dalam tahap pengeditan. Rencananya, Netflix akan menayangkannya pada Desember tahun ini.

Dalam unggahan akun Facebook Netflix, para pemain mengungkapkan perasaan bahagia telah menyelesaikan syuting. Mereka sudah tidak sabar lagi untuk melihat season kedua nanti, dan melihat bagaimana reaksi para fans nanti.

Alice in Borderland

Season pertama kali tayang di Netflix pada Desember 2020. Menjadi serial Live Action yang paling banyak dilihat di Jepang pada tahun 2020, dan berada di peringkat 10 besar Netflix di 40 negara dan wilayah di seluruh dunia. Shinsuke Satō (live-action Bleach, film Kingdom; film anime Oblivion Island) akan kembali menyutradarai serial ini. Selain itu, Yoshiki Watabe dan Yasuko Kuramitsu menulis naskah season pertama bersama Satō.

Alice in Borderland merupakan adaptasi manga karya Haro Aso. Dia memulai serialisasi di majalah Shogakukan, Weekly Shonen Sunday S (sebelumnya Shonen Sunday Chō) pada tahun 2010. Serial ini pindah ke Weekly Shonen Sunday saat memasuki arc cerita terakhirnya pada Maret 2015. Manga ini berakhir pada Maret 2016, dan Shogakukan menerbitkan 18 volume buku kompilasi. Komik ini telah terbit di Indonesia sebanyak 17 volume dan juga spin-off yang berjudul Alice in Border Road di bawah Elex Media Komputindo.

Kisah Alice in Borderland ini berpusat pada Ryōhei Arisu (diucapkan sama dengan “Alice” dalam bahasa Jepang), seorang siswa sekolah menengah laki-laki yang kesal dengan kehidupan sehari-harinya. Suatu malam, dia ikut dengan teman-teman jahatnya Karube dan Chōta untuk nongkrong di kota. Namun, tiba-tiba muncul kembang api raksasa menyelimuti kota itu. Ketika dia sadar, Ryōhei menyadari bahwa tidak ada orang lain di sekitar. Menemukan diri mereka di dunia yang berbeda, Ryōhei, Karube, dan Chōta dipaksa untuk berpartisipasi dalam permainan bertahan hidup atau mati seketika. Ketiganya berjuang untuk hidup, serta untuk menemukan jalan kembali ke dunia mereka sendiri.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: Facebook page Netflix

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:

Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *