KATEGORI

Belum ada Produk di keranjang kamu, yuk cari produk incaran kamu di sini!

Crunchyroll Luncurkan Kampanye Baru di Indonesia, Hadirkan 100 Anime Bersubtitle Bahasa Indonesia

Crunchyroll luncurkan kampanye baru di Indonesia

Nikmati beragam pilihan anime bersubtitle Bahasa Indonesia di Crunchyroll.

Ada kabar bahagia nih untuk para penggemar anime di Indonesia. Platform streaming anime populer Crunchyroll telah mengumumkan kampanye terbaru mereka di Indonesia, “Ayo Crunchyroll” (Let’s Go Crunchyroll) untuk menghadirkan lebih dari 100 judul anime bersubtitle Bahasa Indonesia agar para penggemar dapat menikmatinya di layanan streamingnya. Perlu dicatat bahwa Chrunchyroll memperkuat kehadirannya di negara ini dengan kemitraan yang baru-baru ini mereka lakukan bersama Telkomsel.

Dimulai sejak tanggal 15 Agustus lalu hingga akhir September, kampanye baru Crunchyroll akan ditayangkan melalui iklan video yang menarik di sejumlah platform media sosial, seperti YouTube, TikTok, dan Meta, serta tampilan iklan luar ruang (Out-of-Home atau OOH).

Iklan tersebut akan menampilkan judul-judul anime populer di lokasi-lokasi seperti stasiun MRT Bundaran HI dan Blok M yang ikonik di Jakarta. Iklan tersebut juga akan menampilkan pembaruan merek Crunhyroll yang baru saja dirilis.

Dikutip dari laman Marketech Apac, pustaka anime Crunchyroll terdiri dari hampir 3500 jam konten, di mana lebih dari 630 jam (lebih dari 100 tayangan) kini tersedia dengan subtitle Bahasa Indonesia dan akan terus bertambah.

Beberapa judul anime populer yang tersedia di Crunchyroll Indonesia antara lain Attack on Titan, Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba, Dr. Stone, Frieren, Jujutsu Kaisen, Kaiju No. 8, KONOSUBA – God’s blessing on this wonderful world!, Naruto Shippuden, One Piece, Solo Leveling, SPYxFAMILY, The Rising of the Shield Hero, dan masih banyak lagi.

Selain itu, layanan streaming tersebut juga menawarkan serangkaian simulcast untuk penggemar anime Indonesia setiap musim baru sehingga mereka dapat menonton episode terbaru secara bersamaan dengan waktu tayang Jepang, menangkap sensasi dan kegembiraan menjadi yang pertama melihat episode terbaru anime kesayangan mereka.

Beberapa seri simulcast yang sedang tayang di Crunchyroll saat ini antara lain Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian, Bye Bye Earth, Dead Dead Demons Dededede Destruction, My Hero Academia, One Piece, That Time I Got Reincarnated as a Slime, The Cafe Terrace and Its Goddesses, Tower of God, True Beauty, dan masih banyak lagi.

Direktur senior pemasaran APAC Crunchyroll, Akshat Sahu, mengatakan, “Kami sangat senang dapat menghadirkan pengalaman menonton anime yang imersif bagi para penggemar di Indonesia. Kami percaya pada kekuatan anime untuk menghubungkan orang-orang, dan ekspansi kami di Indonesia mencerminkan potensi besar dari fandom anime di negara ini. Kami telah melihat daya tarik yang tinggi pada platform kami di wilayah ini dengan jumlah pelanggan yang terus bertambah, Kami bertujuan untuk membuat anime lebih mudah diakses dan dinikmati oleh semua orang di Indonesia dengan menyediakan konten yang dilokalkan dan pengalaman anime yang menarik.”

Crunhyroll menawarkan biaya berlangganan yang kompetitif, mulai dari Rp29.000 per bulan. Paket ini sudah mencakup akses ke Game Vault serta opsi untuk mengunduh episode yang Titipers inginkan.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

sumber: marketech-apac

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang