Viral! Ilustrasi Pencurian di Jepang Berasa Nonton Anime Action

ilustrasi pencurian di jepang

Ilustrasi pencurian di Jepang yang biasa disertakan saat pelaporan peristiwa dalam berita televisi menjadi viral.

Sebuah video yang memperlihatkan ilustrasi pencurian di Jepang mendadak viral di media sosial Twitter. Pasalnya, ilustrasi pencurian tersebut dirasa para warganet seperti menonton anime action. Sudahkah Titipers menontonnya? Berikut adalah videonya!

Berita kriminal yang disiarkan oleh televisi di Jepang memang kerap disertai dengan ilustrasi untuk memberikan gambaran peristiwa yang sebenarnya kepada para pemirsa. Ilustrasi yang dibuat pun benar-benar dibuat dengan sedetail-detailnya, seperti yang diperlihatkan di video di atas, bahkan celana pelaku yang robek saat penyergapan pun turut dimasukkan ke dalam video!

Video ilustrasi pencurian di Jepang tersebut tentu mendapatkan komentar beragam dari para warganet Indonesia. Beberapa ada yang mengungkap kekaguman dari animasi dan detail kejadian, sementara ada juga yang mengomentari kecepatan sang pelaku saat melarikan diri.

“Kalo ilustrasi gini diterapin di Indonesia, ilustrator banyak yang dapat kerjaan tiap daerah.. menciptakan lapangan kerja dan mengurangi pengangguran nih”

“gila malingnya cepet banget larinya, apa dipakein turbo ya?”

“ngakak pas celananya robek”

“Di Jepang pencurian gini aja langsung ada ilustrasi kejadian perkaranya keren”

“Mungkin karena tingkat kriminalitas pencurian di Jepang tidak tinggi ya, petugasnya sampai effort (*gabut) bikin ilustrasi kejadian kek animasi action. Mana pakai slow motion biar lebih dramatis”

“animasinya bagus banget actionnya mantab”

“Detail banget sampai celananya robek”

“Niat banget bikin nya, sudah ada slow motion, dah gitu lari nya cepet + pose pas abis loncat, tapi ngakak nya tuh celananya bisa robek kek gitu.”

BACA JUGA: Koichiro Ito, Produser Suzume Mengaku Tiduri 20 Gadis di Bawah Umur

BACA JUGA: Agensi 81 Produce Mengakhiri Kontrak Seiyuu Inoichi Naruto, Daiki Nakamura, Atas Skandal Pelecehan di Sekolahnya

Kira-kira kalau berita kriminal Indonesia bisa dibuat seperti ini tidak ya?? Biar lebih menarik^^. Berikan tanggapan Titipers di kolom komentar ya! Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

sumber: akun X @convomf

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang