Trailer Baru Final Fantasy XVI Rilis, Siap Diluncurkan di PS5 Pertengahan Tahun 2023

Square Enix menayangkan trailer baru untuk game role-playing Final Fantasy XVI selama presentasi State of Play Sony pada hari Kamis (2/6). Trailer berjudul “Dominance,” menampilkan cuplikan gameplay dan tanggal rilis musim panas 2023 untuk PlayStation 5.

Naoki Yoshida, produser game tersebut, juga merilis sebuah pernyataan di situs web game tersebut, yang mengatakan bahwa game tersebut sekarang dalam “tahap pengembangan terakhir”, dengan tim pengembang game yang berfokus pada pemolesan.

Game action RPG ini akan diluncurkan untuk PS5 sebagai konsol PlayStation eksklusif. Sementara trailer live streaming awal telah mencantumkan rilis PC, versi online trailer tersebut dan situs webnya tidak mencantumkan versi PC.

Divisi Creative Business Unit III Square Enix sedang mengembangkan game tersebut. Hiroshi Takai (Final Fantasy XIV) mengarahkan permainan.

Yoshida sebelumnya menyatakan bahwa “komplikasi yang berasal dari pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung telah menunda pengembangan game hampir setengah tahun.”

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan