Trailer Kedua Kamen Rider Black Sun! Kapan Rilis!?

titip jepang-Trailer Kamen Rider Black Sun 2

Mengikuti trailer yang dirilis bulan yang lalu, Kamen Rider Black Sun merilis trailer kedua untuk reboot dari serial yang dulu kita kenal sebagai Ksatria Baja Hitam. Dengan panjang 1 menit 48 detik, trailer ini menyuguhi kita dengan elemen-elemen yang kita kenal identik dengan Kamen Rider, namun juga menampilkan narasi cerita yang jelas-jelas dark and gritty, yang membuktikan bahwa iterasi ini ditargetkan ke audiens dewasa.

Di trailer Kamen Rider Black Sun ini terlihat jelas sosok Kotaro dan Nobuhiko sebagai Kamen Rider Black Sun dan Kamen Rider Shadow Moon, kedua bersaudara tersebut mengendarai motor mereka, serta belt dan pose henshin yang sangat ikonik. Selain itu kita juga diperlihatkan sejumlah kaijin dalam sekuens aksi perkelahian, namun yang tidak kalah menyolok adalah sosok-sosok para manusia yang membenci para kaijin.

Kamen Rider Black Sun akan dirilis pada tanggal 28 Oktober 2022. Dengan jumlah 10 episode yang berdurasi total 440 menit yang mengisyaratkan bahwa satu episode akan berlangsung selama 44 menit.

Ksatria Baja Hitam merupakan serial tokusatsu Kamen Rider yang pernah populer di Indonesia beberapa dekade lalu.

Minami Kotaro akan diperankan oleh Hidetoshi Nishijima yang juga akan muncul di film Shin Ultraman, sedangkan untuk peran Nobuhiko Akizuki atau Shadow Moon akan diperankan oleh Tomoya Nakamura.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: kamen rider official, twitter resmi Black Sun

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *