Intip Gemasnya Koleksi Terbaru Card Holder Studio Ghibli

Titip Jepang-Studio Ghibli

Produk handmade baru rilis dengan detail yang cantik

Pernahkan kalian melihat dinding Museum Ghibli yang bercat cerah? Beberapa dari Titipers mungkin sudah jarang melakukan perjalanan ke luar negeri, karena pandemi semua rencana traveling menjadi tertunda tanpa batas waktu.

Salah satu toko suvenir museum, Mamma Aiuto, membuka toko online sejak lima bulan lalu untuk memuaskan keinginan Titipers yang berkunjung. Kali ini, mereka membuat produk home made baru dengan detail yang super duper cantik, yaitu dua spesial Card Holder dengan desain yang berbeda.

Card Holder karya Ojaga Design, salah satu merek kulit Jepang yang terkenal dengan handmade details.

Tersedia dua desain yang sangat cantik, yang pertama adalah desain “Eksterior Museum Ghibli”, yang meniru cat bergelombang merah muda dan hijau yang terlihat di luar bangunan utama.

Titip Jepang-Museum Ghibli

Desainnya yang detail memberi kesan cerah dengan tampilan warna ivy hijau, di bagian sisi kanan ada awning jendela bundar yang di dalamnya ada soot sprite di balik jeruji besi, menggambarkan semua elemen studio ghibli yang tertuang dalam card holder, serta jahitan yang rapih nan indah di casing bagian depan.

Card holder ini memiliki saku dalam untuk menyimpan kartu nama Titipers…

Sementara bagian belakang ada slot yang berfungsi untuk membawa debit card.

Card Holder yang sangat mudah dibawa ke mana pun kalian pergi!

Titip Jepang-Studio Ghibli

Desain yang kedua dihiasi dengan logo toko suvenir museum, yang menampilkan bos berkumis dari bajak laut Mamma Aiuto.

Detail yang kedua ini tidak kalah berkesan dengan sebelumnya, ada beberapa potongan kecil dari bahan kulit yang menghiasi card holder semakin terlihat cantik.

Meskipun desain ini memiliki sentuhan warna hitam-hijau, desain yang kedua ini juga memiliki saku dalam dan belakang seperti gambar di bawah ini.

Dari semua proses produksi card holder ini, mulai dari langkah pencelupan kulit lalu pemotongan bahan hingga proses penjahitan dari setiap bagian dikerjakan oleh pengrajin yang berpengalaman di Ojaga Design, supaya mendapatkan hasil yang detail dan membuat karya ini menjadi unik. 

Titip Jepang-Studio Ghibli

Card Holder ini dijual seharga 9.900 yen, Titipers dapat membelinya melalui admin atau tim website Titip Jepang. Segera miliki card holder ini, sebelum kehabisan^^

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: soranews24

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan