Yuk Koleksi Merchandise Starbucks Jepang

starbucks jepang

Koleksi merchandise edisi terbatas oleh Starbucks Jepang dirilis beberapa kali dalam setahun dengan berbagai tema musiman termasuk edisi Sakura, edisi Natal, dan edisi Tahun Baru. Selain itu, ada koleksi regional eksklusif yang hanya dijual di area dan toko tertentu. Produk edisi terbatas seperti tumbler dan mug ini hanya dijual di gerai Starbucks di Jepang. Item tersebut adalah barang yang sangat populer untuk souvenir dan cenderung terjual dengan sangat cepat setelah dirilis.

 

 Japan Geography Series 

starbucks japan region seriesSumber gambar: jw-webmagzine

Merchandise dari Japan Geography Series oleh Starbucks Jepang bisa menjadi souvenir yang bagus untuk kamu bawa pulang! Koleksinya termasuk gelas dan mug bertema kota di Jepang!

Berbagai produk tersedia di merchandise Starbucks Jepang seperti mug, botol stainless, kartu hadiah, dll, tetapi item yang paling populer adalah Tumbler. Tumbler adalah barang yang sangat berguna untuk kehidupan sehari-hari. Pada edisi Japan Geography Series Tumbler dicetak dengan fitur yang signifikan dari setiap kota di Jepang, dan hanya dijual di cabang Starbucks di setiap kota. Tidakkah menurutmu seri ini akan membuat souvenir daerah menjadi item istimewa? Selain itu, juga tersedia botol stainless, mug, dan kartu Starbucks versi setiap kota. Saat ini seri tersedia di 18 kota berbeda mulai dari Kota Hokkaido hingga Okinawa. 

 

 Jimoto Made 

starbucks jimoto madeSumber gambar: spoon-tamago

Selain Japan Geography Series, Starbucks Jepang juga memiliki seri Jimoto Made di mana toko-toko di seluruh negeri berkolaborasi dengan pengrajin lokal untuk membuat cangkir kopi dan gelas, yang kemudian hanya dijual di gerai lokal tersebut.

Jimoto adalah kata dalam bahasa Jepang yang berarti “daerah lokal” dan inisiatif ini bertujuan untuk menyoroti dan melestarikan kerajinan dan bahan lokal. Saat ini Starbucks Jepang telah berkolaborasi dengan 14 pengrajin lokal dari daerah Sumida hingga daerah Chuyo.

Kabar baiknya item limited ini dapat kamu beli via Titip Jepang lho! Kamu cukup checkout item yang kalian incar dengan cara membawa link item dari webstore Starbucks Jepang ke laman request atau bisa juga langsung hubungi CS Titip Jepang via kontak.

 

Sumber: jw-webmagzine, spoon-tamago

 

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan