Sepatu Eksklusif Andres Iniesta

Halo Titipers, memasuki bulan Februari berarti kita akan menyambut bergulirnya musim baru salah satu liga top Asia di akhir bulan Februari nanti. Tapi disini Titip Jepang tidak akan membahas Liga Jepang atau J-League, melainkan salah satu pemain legendaris yang saat ini sedang menghabiskan sisa karirnya dengan merumput di Jepang.
.
Pemain tersebut adalah Andres Iniesta yang kini membela Vissel Kobe. Dia merupakan penentu kemenangan bagi Timnas Spanyol ketika berhasil merengkuh gelar Piala Dunia perdananya pada 2010 silam. Don Andres julukan Iniesta, mengegerkan publik dunia Sepakbola karena pada tahun 2019 silam dia terlihat berlaga disalah satu pertandingan J-League dengan menggunakan sepatu yang sama sekali berbeda dengan sepatu yang biasa digunakan ketika masih berkarir di Barca.
.
Pada laga itu Iniesta pertama kalinya melakukan debut dengan sepatu keluaran apparel asal Jepang yang juga menjadi apparel sponsor klubnya Vissel Kobe yaitu Asics. Asics menamai seri eksklusif ini dengan nama Asics Ultrezza AI, yang pada varian perdana memiliki slogan “Ultimo Destreza” kalau diartikan menjadi ultimate skill, menggambarkan skill sang legend yang ketika pada masa jayanya memiliki kemampuan dribbling bagus nan skillful.
.
Selain diklaim memiliki teknologi yang memudahkan pemakainya untuk bermanuver dengan skill dan dribbling khas Iniesta, Ultrezza AI juga dibekali teknologi yang mampu mengupgrade first touch pemakainya sehingga mampu memainkan peran playmaker dengan lebih optimal. Hal ini dikarenakan bagian depan sepatu Ultrezza AI ini dibuat berbentuk x beberapa layer yang disinyalir mampu meredam kecepatan bola yang datang sehingga memungkinkan menghasilkan first touch yang smooth dan lebih mudah dalam menggendalikan bola.
.
Bagaimana Titipers tertarik menjajal sepatu eksklusif Iniesta dan mulai menguasai permainan lini tengah dalam Sepakbola? Langsung saja mampir ke web Titip Jepang.

sumber : instagram.com/titipjepang/
kontak : titipjepang.com/kontak

Tinggalkan Balasan