Mobil Sport Honda Menemani Pertumbuhan Bayi?

Titip Jepang-Mobil Sport Honda

Boneka Mobil Sport Honda: Temani Tumbuh Kembang Bayi di Jepang

 

Di dunia permainan, ada banyak boneka binatang yang bisa mengeluarkan mencicit atau musik berbunyi saat dipeluk. Tujuannya untuk menghibur atau menenangkan anak-anak saat bermain dengannya. Tak lama lagi, bayi di Jepang akan dapat memiliki boneka mobil sport yang memainkan suara mesin mobil sport seperti suara aslinya.

Produksi mainan Jepang Takara Tomy Arts, pabrik mobil Honda, dan Society for Harmonic Science yang berbasis di Tokyo (dikenal sebagai Sound Healing Society) telah melakukan riset untuk mengembangkan Baby Smile Honda Sound Sitter lewat mainan balita.

Titip Jepang-Mobil Sport Honda

Dari luar memang terlihat seperti versi coupe retro yang lembut dan biasa saja, siapa sangka jika boneka itu bisa berbunyi seperti mobil sport Honda aslinya.

Baca Juga:

Mainan Truk Totoro dari Tomica x Studio Ghibli Resmi Rilis Pertengahan Tahun ini, Kolaborasi ke-2 Kalinya!

Mengapa membuat boneka mobil yang terdengar seperti bagian yang realistis?

Tidak hanya dewasa saja yang punya Mobil Sport Honda, tapi bayi juga punya versi bonekanya. Yang pasti lebih imut dan lucu, karena dapat bisa dibawa kemana-mana. Titipers dapat menenangkan bayi dengan boneka mobil sport ini, jadi Anda lebih mudah meng-handle pekerjaan dengan aman tanpa kepikiran dengan balita.

Selain itu, Honda ingin tahu lebih banyak dari riset ini, dan satu alasan yang mereka temukan, saat bekerja dengan Society for Harmonic Science, adalah bagi telinga bayi, suara mesin mobil mirip dengan suara yang mereka dengar di dalam rahim ibunya.

Video pratinjau untuk Baby Smile Honda Sound Sitter, menampilkan suara yang dibuat oleh boneka

Society for Harmonic Science kemudian memeriksa sekitar 30 mesin Honda yang berbeda, menganalisis frekuensinya untuk melihat mana yang paling mirip dengan suara yang terdengar di dalam rahim.

Para peneliti menemukan bahwa NSX generasi kedua, mobil sport mid-engine Honda berperforma tinggi (khususnya model 2018) adalah yang paling mirip rahim Ibu?

Titip Jepang-Mobil Sport Honda

Saat bagian depan boneka ditekan, suara revving NSX diputar selama 45 detik (tetapi penekanan kedua akan membuatnya lebih cepat tenang). Awalnya, para desainer mempertimbangkan untuk memasang boneka itu dengan semacam speaker eksternal agar suaranya lebih terdengar. Namun, pada akhirnya, mereka memilih unit internal, untuk mereplikasi lebih dekat akustik mesin.

Meskipun Sound Sitter terdengar seperti NSX, namun terlihat seperti S600 Coupe, varian hardtop dari roadster S600 yang dibuat Honda pada tahun 1965 dan 1966. S600 dipilih karena garis-garisnya yang halus, yang membuat boneka ini menggemaskan, lucu, dan tidak mungkin untuk berguling.

Titip Jepang-Mobil Sport Honda

Para desainer berharap Sound Sitter akan membantu menghibur anak-anak saat mereka rewel, membuatnya lebih mudah dan menyenangkan bagi keluarga untuk pergi jalan-jalan satu sama lain (seolah-olah dengan mobil non-plushie ukuran penuh mereka).

Dapatkan bonek mobil sport ini mulai dijual 25 Oktober, dengan harga 8.250 yen (Rp870.000), segera hubungi web admin Titip Jepang untuk mendapatkan boneka langka satu ini.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: soranews

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan