Bandai akan Luncurkan Sekuel Game Doraemon: Story of Seasons

Dilansir dari Anime News Network, Bandai Namco Entertainement mengumumkan dalam The Nintendo Direct Mini: Partner Showcase pada 28 Juni lalu akan meluncurkan game Doraemon Story of Seasons: Friends of the Great Kingdom untuk konsol Nintendo Switch pada tahun ini. Bandai juga kan merilis sekuel game Doraemon: Story of Seasons (Doraemon : Nobita no Bokujo Monogatari) ini untuk konsol PlayStation 5 dan PC via Steam.

Dalam event daring melalui kanal Youtube Nintendo tersebut Bandai juga merilis video trailer dari Doraemon Story of Seasons : Friends of the Great Kingdom. Game ini akan mengambil latar di sebuah planet baru. Dalam game ini elemen-elemen mekanik dari game pertamanya akan kembali, seperti pembangunan dan peningkatan pertanian, pemilihan tanaman pertanian, dan pembentukan hubungan dengan NPC. Namun seperti dalam franchise Doraemon, dalam game ini pemain dapat menggunakan peralatan Doraemon untuk bermain.

Game Doraemon: Story of Seasons pertama diluncurkan di Jepang pada Switch pada Juni 2020. Game ini kemudian diluncurkan untuk Switch dan PC melalui Steam di Barat pada Oktober 2020.

Brownies mengembangkan game crossover dengan franchise Doraemon dan Story of Seasons (Bokujō Monogatari). Game ini berlangsung di lokasi asli baru bernama Shizen Town, terkenal karena pohon raksasanya. Game ini memiliki tema “ikatan”.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Animanga Anime Game Manga News Tekno

Game eFootball dan Blue Lock Jalin Kolaborasi

Tinggalkan Balasan