E3 2023 Akan Kembali Hadir!

Perusahaan game Entertainment Software Association (ESA) mengabarkan bahwa mereka akan bermitra dengan perusahaan produser event pop culture, ReedPop untuk menghadirkan kembali acara E3 (Electronic Entertainment Expo) secara langsung pada minggu kedua Juni 2023.

E3 adalah sebuah pameran dagang tahunan untuk industri video game. E3 2023 akan menyambut penerbit, pengembang, jurnalis, pembuat konten, produsen, pembeli, dan pemberi lisensi. Acara ini akan menampilkan showcase digital dan komponen secara langsung. Pendaftaran media akan dimulai pada akhir 2022.

Wakil presiden global game ReedPop, Kyle Marsden-Kish akan memimpin tim E3 yang baru.

ESA sebelumnya telah mengungkapkan bahwa E3 akan kembali pada tahun 2023 dengan “showcase yang dihidupkan kembali” “langsung dari Los Angeles.” ESA berencana untuk “memfokuskan sumber dayanya” pada acara 2023.

ESA membatalkan acara E3 tahun ini. Tidak ada komponen langsung atau digital.

ESA telah mengumumkan pembatalan acara E3 secara langsung pada Januari karena penyakit virus corona baru (COVID-19) yang merebak. Pada saat itu, asosiasi perdagangan belum memiliki rencana untuk acara digital/virtual untuk E3.

ESA mengadakan E3 tahun lalu sebagai acara virtual yang “dikonsep ulang” pada Juni 2021, setelah membatalkan acara tatap muka pada Februari awal tahun itu. ESA membatalkan acara fisik E3 2020, dan tidak mengadakan acara online tahun itu.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:

Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Game News Technology Tekno

Tampilan Baru Konsol PlayStation 5

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *