Final Fantasy VII: Ever Crisis! Remake FF7 Selanjutnya!

Final Fantasy VII Ever Crisis

Setelah Final Fantasy VII Remake, dan Final Fantasy Crisis Core Reunion, Square Enix kembali umumkan proyek terbaru mereka yang menceritakan dunia Final Fantasy VII. Game Remake ketiga ini akan dirilis untuk platform smartphone, dengan open beta yang akan dimulai tahun depan.

Ever Crisis merupakan kali kedua Square Enix membuat smartphone game dengan setting Final Fantasy VII. Dengan game pertama yang berjudul Final Fantasy VII: The First Soldier, yang diluncurkan pada November 2021, yang akan ditutup tahun depan pada tanggal 11 Januari. Dapat diartikan bahwa Ever Crisis akan menggantikan judul spin-off smartphone tersebut.

Sumber: YouTube Resmi Square Enix

Dengan judul Final Fantasy VII Ever Crisis, game smartphone ini akan menceritakan dunia Final Fantasy VII. Mengkompilasikan semua cerita-cerita Final Fantasy VII secara kronologis dari Before Crisis: Final Fantasy VII, Crisis Core: Final Fantasy VII, Final Fantasy VII, Final Fantasy VII: Advent Children, dan Dirge of Cerberus: Final Fantasy VII.

Ever Crisis akan berformat RPG dengan struktur Chapters, dimana para pemainya akan bermain melalui keseluruhan cerita media Final Fantasy VII. Dua trailer telah dirilis yang menampilkan gameplay mechanic yang akan digunakan. Sementara trailer terbaru ini menambahkan jadwal Closed Open Beta yang akan dilaksanakan pada sekitar musim panas tahun 2023.

Trailer kedua diatas menampilkan Zack Fair, protagonis Crisis Core: Final Fantasy VII serta remake-nya Crisis Core: Final Fantasy VII Reunion. Crisis Core Reunion merupakan remake dari judul yang sama, yang baru saja rilis untuk platform Playstation 5 & 4, Nintendo Switch, Xbox Series, dan PC.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: Anime News Network, YouTube Resmi Square Enix

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan