FINAL FANTASY VII REMAKE INTERGRADE MENUJU PC MELALUI EPIC GAME

FINAL FANTASY VII REMAKE INTERGRADE baru saja diumumkan akan meluncur di PC melalui Epic Games Store pada tanggal 16 Desember besok. Square Enix, pengembang game ini mengumumkannya pada saat Game Awards. Remake dari game RPG klasik ini awalnya hanya dirilis untuk konsol Playstation 4 dan Playstation 5.

Akan tetapi tidak sedikit fans yang kecewa karena pengumuman ini tidak menyebutkan Steam – penyedia game legal digital paling populer – sebagai platform yang akan merilisnya. Masih belum diketahui apakah nantinya game ini juga akan dirilis di Steam atau tidak.

Adapun menurut pengumuman tersebut, disebutkan pula konten-konten yang akan didapatkan melalui Epic Game Store, yaitu:

– Final Fantasy VII Remake Intergrade dan Final Fantasy VII Remake EPISODE INTERmission downloadable content.
– Final Fantasy VII Remake EPISODE INTERmission-exclusive weapon, Cacstar.
– Armor: Midgar Bangle, Shinra Bangle dan Corneo Armlet.
– Accessories: Superstar Belt, Mako Crystal dan Seraphic Earrings.
– Summon materia: Carbuncle, Chocobo Chick dan Cactuar.

Senjata, armor, aksesori dan summon materia akan tersedia saat peluncuran melalui Gift Box di menu utama.

FF VII REMAKE INTERGRADE akan hadir di Epic Store pada 16 Desember 2021. Yoshinori Kitase, produser dari game ini juga merasa sangat bahagia karena akhirnya pengguna PC bisa memainkannya dengan maksimal. Katanya: “Sepertinya orang-orang yang menggunakan Epic Games Store adalah para pemain yang sangat antusias dan canggih, bahkan di antara para gamer PC lainnya. FINAL FANTASY VII REMAKE adalah game yang akan bisa memuaskan harapan para gamer semacam itu. Kuharap mereka bisa memainkannya dengan bahagia.”

Di FF VII REMAKE INTERGRADE PC, pemain akan mengikuti kisah seorang mantan SOLDIER yang beralih menjadi prajurit bayaran, Cloud Strife. Dia datang ke Midgar, kota yang ditopang oleh Mako dan membantu kelompok pemberontak bawah tanah bernama Avalanche. Mereka bertarung melawan Shinra Electric Power Company, sebuah perusahaan mencurigakan yang mengendalikan Midgar. Dalam dlc Intergrade, pemain juga bisa memainkan cerita tambahan di segmen EPISODE INTERmission yang akan memperkenalkan ulang Yuffie Kisaragi. Di sini akan diceritakan kisah ninja kesayangan fans ini ketika dia menyusup ke Midgar saat kejadian di game utamanya.

sumber: google.com

Tentu Titipers sekalian tidak sabar dong bisa memainkan Yuffie di PC bagi yang belum sempat memainkannya di konsol Playstation.

Sumber : epic game

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang untuk mendapatkan berita dan penawaran menarik lainnya!

Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

 

 

 

One thought on “FINAL FANTASY VII REMAKE INTERGRADE MENUJU PC MELALUI EPIC GAME

  1. Pingback: Iklan Final Fantasy VII Remake 3D - TITIP JEPANG

Tinggalkan Balasan