Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin Akhirnya Merilis Trailer Final!

Stranger of Paradise

Square Enix mulai menayangkan trailer final tentang game aksi Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin pada hari Senin. Trailer tersebut menampilkan sekelumit dari kisah game ini.

 

Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin akan diluncurkan di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan PC melalui Epic Games Store pada 18 Maret.

Selain itu game ini akan mendapatkan Digital Deluxe Edition, yang mencakup artbook digital, soundtrack mini digital, dan DLC Season Pass dengan misi tambahan. Pelanggan yang melakukan pre-order game secara digital akan mendapatkan akses awal dengan durasi 72 jam dan item in-game.

Studio Tim Ninja KOEI Temco Games sedang mengembangkan game ini. Stranger of Paradise

Berikut sinopsis game dari Square Enix:

Dengan memori perjuangan mereka terkubur jauh di dalam hati mereka …

Jack dan sekutunya, Ash dan Jed, membara dengan tekad untuk mengalahkan Chaos saat mereka membuka gerbang Kuil Chaos. Namun keraguan tetap ada—apakah mereka benar-benar Warriors of Light yang dinubuatkan?

Masuki dunia fantasi gelap dan nikmati pertempuran seru dan penuh aksi!

Tetsuya Nomura adalah desainer karakter game dan juga produser kreatif yang bertanggung jawab atas konsep. Kazushige Nojima bertanggung jawab atas cerita dan skenario. Daisuke Inoue bertindak sebagai sutradara game dan Jin Fujiwara sebagai produsernya.

Yuk baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork.com

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan