Shueisha Games Rilis Game Captain Velvet Meteor: The Jump+ Dimension

Dilansir dari Anime News Network, event daring Nintendo Direct Mini: Partner Showcase mengumumkan pada 28 Juni bahwa Shueisha Games akan merilis game petualangan taktis Captain Velvet Meteor: The Jump+ Dimensions untuk konsol Nintendo Switch pada hari ini, 28 Juli. Shueisha Games juga merilis video trailer game itu dalam event tersebut. Shueisha Games adalah perusahaan afilisasi dari penerbit Shueisha yang berdiri pada 16 Februari lalu.

Captain Velvet Meteor: The Jump+ Dimensions menampilkan karakter-karakter dari manga yang terbit dalam majalah digital Shonen Jump+, yaitu Loid Forger (SPYxFAMILY), Princess (‘Tis Time for “Torture,” Princess), Chloe (Ghost Reaper Girl), Ushio Kofune (Summer Time Rendering). Selain itu ada pula Kafka Hibino (Kaiju No. 8), Chrome (Heart Gear), Slime (Slime’s Life), dan Gabimaru (Hell’s Paradise: Jigokuraku). Game ini tersedia dalam Bahasa Jepang, Inggris, dan Perancis.

Tokoh utama game ini adalah seorang anak laki-laki birasial Perancis-Jepang dengan kreatifitas dan imajinasi luar biasa bernama Damien. Dunia Damien berubah saat orangtuanya memutuskan pindah ke Jepang. Di tempat yang selama ini hanya ia ketahui dari manga yang ia baca tersebut Damien mengalami kesulitan beradaptasi. Ia pun menciptakan persona superhero bernama Captain Velvet Meteor sebagai cara mengatasi kecemasan-kecemasannya dalam beradaptasi. Pemain game ini akan melihat Damien bertumbuh dan menghadapi ketakutan-ketakutan tersebut melalui imajinasinya. Captain Velvet akan memanggil para karakter manga Jump+ favorit Damien untuk membantunya melarikan diri dari planet misterius dan pasukan monster.

Untuk merayakan perilisan game ini, Shueisha akan merilis manga spesial Captain Velvet Meteor: The Jump+ Dimensions – Introduction melalui aplikasi Shonen Jump+ pada 30 Juli. MANGA Plus juga akan merilis Captain Velvet Meteor: A Small Adventure in a Different World sebagai manga spesial secara gratis. Manga ini adalah karya dari Masato Ishiki (Battle Spirits : Double Drive) dan terdiri dari 36 halaman berisikan ilustrasi baru.

Game Captain Velvet Meteor: The Jump+ Dimensions adalah hasil produksi dari studio game indie Momo-Pi dengan ketua Rinaldo Wirz, seorang seniman Swiss yang tinggal di Jepang. Studio multikultural ini mendapatkan pujian dengan game terdahulunya, Persephone, yang memenangkan ‘Shueisha Shonen Jump+ Award dalam Google Play Indie Game Festival 2019. Game ini merupakan percobaan pertama Shueisha Games dan Shonen Jump+ menyerahkan pengerjaan adaptasi game dari manga terkenal terbitan Shueisha.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber : animenewsnetwork, animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:

Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Game News Technology Tekno

Tampilan Baru Konsol PlayStation 5

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *