Square Enix akan Luncurkan Game NieR:Automata: The end of YoRHa Edition untuk Nintendo Switch

Dilansir dari Anime News Network, Nintendo Direct Mini: Partner Showcase mengumumkan 28 Juni lalu bahwa Square Enix akan meluncurkan game laga RPG NieR:Automata: The End of YoRHa Edition produksi Platinum Games untuk Nintendo Switch pada 6 Oktober mendatang. Event daring tersebut kemudian menyiarkan trailer game itu.

NieR:Automata adalah game yang mengisahkan usaha 2B, 9S, dan A2 dalam merebut dunia distopia yang dikendalikan mesin dari serbuan mesin-mesin kuat. Manusia yang terusir dari bumi mengirim para android tersebut dalam perlawanan melawan para penjajah yang akan menciptakan perang antara mesin dan android.

Sebelumnya Square Enix telah memasarkan sekuel game NieR:Automata untuk konsol PlayStation 4 di Jepang pada bulan Februari 2017. Pada bulan Maret tahun yang sama, perusahaan tersebut merilis game ini untuk kawasan Amerika Utara dan Eropa, serta versi PC via Steam. Dan pada bulan Juni 2018, Square Enix merilis game ini untuk konsol Xbox One. Tercatat distribusi dan unduhan digital game ini telah mencapai jumlah enam juta. Selain itu NieR:Automata juga akan segera mendapatkan adaptasi anime.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Animanga Anime Game Manga News Tekno

Game eFootball dan Blue Lock Jalin Kolaborasi

Tinggalkan Balasan