Avataro Sentai DonBrothers! Super Sentai ke-46!

super sentai team
Penantian panjang untuk fans super sentai telah berakhir karena poster promosi untuk seri Super Sentai ke-46 telah rilis! Poster ini menampilkan tim baru yang akan menggantikan Zenkaiger! Avataro Sentai DonBrothers, seri tokusatsu terbaru dari Toei akhirnya mulai menunjukkan penampakan awalnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, seri ini akan menjadi kelanjutan dari seri Kikai Sentai Zenkaiger karena mereka akan menggunakan Sentai Gears. Anggota tim terdiri dari Don Momotaro (Merah), Saru Brother (Biru), OniSister (Kuning), InuBrother (Hitam), KijiBrother (Pink), dan ZenKaizer (Hitam-Putih). EnyaRideon dan akan hadir dengan bike mode dan robot half mode, yang jika digabungkan dengan Juran, membentuk Don ZenkaiOh. Seri ini juga masih akan tayang bebarengan dengan Kamen Rider Revice.

Tema estafet yang berhubungan langsung dengan seri sebelumnya ini bisa dibilang adalah gebrakan baru dunia Super Sentai. Bahkan bisa dibilang ini merupakan sentai pertama yang menjadi sekuel. Beberapa tahun belakangan waralaba ini memang sedang berupaya untuk melakukan berbagai macam inovasi yang radikal. Mungkin karena total penjualan tiap tahunnya yang sering menurun makanya mereka terus menerus bereksperimen, berbeda dengan saudaranya, Kamen Rider.

super sentai EnyaRideonSumber gambar: jefusion

 

Inilah tampilan pertama kendaraan super EnyaRideon Don Momotaro yang memiliki ike mode dan robot half mode, yang jika digabungkan dengan Juran, membentuk Don ZenkaiOh. Sekarang mari kita semua menunggu informasi lebih lanjut dan foto-foto Avataro Sentai DonBrothers lainnya rilis ke publik!

 

Sumber: jefusion

 

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

2 thoughts on “Avataro Sentai DonBrothers! Super Sentai ke-46!

  1. Pingback: Potret Gavure Magine dari Zenkaiger Diumumkan - JP-News

  2. Pingback: Potret Gravure Magine dari Zenkaiger Diumumkan - TITIP JEPANG

Tinggalkan Balasan