Shin Ultraman Akan Segera Tayang Di Musim Semi

Titip Jepang - Review Shin Ultraman

Saat acara streaming Konvensi Tsuburaya 2021 pada hari Senin lalu, Tsuburaya Productions mengungkapkan bahwa film baru Shin Ultraman dari Studio Khara akan ditayangkan di Jepang pada 13 Mei 2022. TOHO telah merilis video teaser baru untuk film tersebut. Film ini telah ditunda sejak awal musim panas 2021 karena pandemi COVID-19.

Takumi Saitou akan memainkan karakter utama film. Ia berperan sebagai pria yang bisa berubah menjadi Ultraman. Masami Nagasawa akan menjadi partner dari karakter utama. Hidetoshi Nishijima juga turut membintangi film tersebut. Proyek ini bukan proyek main-main karena aktor dan aktris yang dipilih merupakan kelas atas di dunia peran. Umumnya proyek tokusatsu hanya mengambil aktor aktris pendatang baru untuk menekan budget.

Sutradara Shin Godzilla Shinji Higuchi dan tim Higuchi-Gumi-nya yang telah memimpin proyek ini, dan pencipta Evangelion Hideaki Anno yang bertanggung jawab atas perencanaan dan skrip. Selain proyek ini dan Shin Godzilla, Anno juga bertanggung jawab dalam proyek Shin Kamen Rider. Entah kebetulan atau bagaimana, Anno memegang tiga proyek reimagining dari raksasa tokusatsu di Jepang. 

Draf naskah telah selesai pada Februari 2019, dan setelah itu Anno fokus pada penyelesaian proyek Evangelion: 3.0+1.0 (Shin Evangelion Gekijō-ban :||), yang tayang di Jepang pada 8 Maret setelah beberapa kali penundaan. 

Shin Ultraman juga dibuat dalam rangka memperingati perayaan 55th franchise Ultraman.


Sumber: animenewsnetwork

 

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *