Spin-off Baru Kamen Rider Revice: Birth of Chimera akan Tayang Akhir Bulan Juli

Dilansir dari Jefusion, berdasarkan pengumuman pada 13 Juni lalu Toei Tokusatsu Fan Club akan menayangkan spin-off baru Kamen Rider Revice. Film berjudul Birth of Chimera tersebut akan menampilkan sudut pandang baru kaitannya dengan film layar lebar Kamen Rider Revice yang akan segera tayang. Dalam gambar penyerta pengumuman tampak wujud Kamen Rider Chimera yang rupanya merupakan karakter antagonis utama dalam film ini.

Kemudian pada 21 Juni, Toei Tokusatsu Fan Club mengumumkan daftar aktor yang akan tampil dalam film ini. Issei Mamehara dari grup JO1 akan memerankan protagonis utama film ini yaitu Nozomi Otani. Film ini akan menjadi proyek akting pertama Issei. Selanjutnya Yohei Hashimoto akan berperan sebagai Ryu Mukai / Kamen Rider Chimera. Sedangkan Kane Kosugi akan tampil dalam film ini sebagai Azuma / Kamen Rider Daemon. Selain mereka, akan tampil pula dalam film ini Teruaki Ogawa, Meiku Harukawa, Satomi Hirose, Seiji Takaiwa, dan Shinta Takaiwa.

Kamen Rider Revice: Birth of Chimera akan tayang melalui layangan Toei Tokusatsu Fan Club bersamaan dengan penayangan film layar lebar seri tersebut pada 22 Juli mendatang.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: jefusion

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Kamen Rider News Tokusatsu

Visual Kostum Kamen Rider Gavv Bocor!

Film Layar Live Action News Others Rubrik Tokusatsu

Godzilla Minus One Jadi Film Paling Dibajak, Toho Dikritik

Tinggalkan Balasan