Titip Tiket – TitipJepang

Titip Tiket

Pernah nggak sih Titipers kepengen berkunjung ke tempat-tempat wisata menarik di Jepang atau menonton konser idola favorit Titipers di Jepang ??

Pasti pernah terpikirlah, ya, walaupun hanya sekali. “Aduh , tapi ngga tau caranya, nih, min. Belum lagi kalau ribet prosedur pemesanan dan pembayarannya, kan males banget.”

JANGAN KHAWATIR, TITIPERS! Titip Jepang kini punya servis TITIP TIKET yang siap membantu Titipers mendapatkan tiket yang Titipers mau 😀 Tinggal request, deal, dan tunggu tiket impian sampai di tempatmu~ Simple banget, ‘kan?

TIKET APA SAJA YANG BISA TITIPERS BELI MELALUI #TitipTiket ?? Baik tiket tempat wisata (ex: Museum Ghibli, Museum Doraemon), tiket konser artis (ex: Momoiro Clover Z, EXO), maupun tiket pertunjukan (ex: Knot Fest Japan 2016, Rock in Japan Festival 2016), hampir semua jenis tiket dapat kami belikan selama tersedia di saluran-saluran pembelian tiket Jepang, seperti Ticket Pia, Lawson Ticket, dan e-plus.

GIMANA CARANYA ?

1. Misalnya, Titipers mau pesan tiket Museum Ghibli untuk 2 orang pada tanggal…bulan…tahun… pada jam … Ohya, harap diingat nama pemesan harus sama dengan nama yang akan tertera di tiket ya kak ! (sesuai dengan tanda identitas, seperti KTP atau paspor) Infokan request Titipers ke kontak PM/INBOX kami di

FB : FB Titip Jepang

LINE : @titipjepang

BBM : D4C18E18

Whatsapp : 0813-9295-2939

2. Kami akan memberitahu Titipers detail informasi mengenai harga dari tiap opsi tiket yang tersedia. Selain itu, kami akan membantu menghitung harga dengan rumus : (Harga tiket + ongkos kirim lokal*) x 175 . *ongkir lokal dapat berbeda-beda menyesuaikan dengan dimana tempat tinggal Titipers saat di Jepang ya 🙂 Jika ada tambahan atau perubahan informasi, tentu akan segera kami sampaikan ke Titipers juga

3. Jika setuju, lakukan pembayaran dan kami akan segera memproses pesanan tiket Titipers. Namun jika kami tidak berhasil mendapatkan tiket yang Titipers inginkan, uang Titipers akan kami refund 100%. Pembayaran bisa dilakukan dengan beberapa cara berikut :

a. Transfer ke rekening BCA 239-0384-273 a/n Bob Maulana atau rekening Mandiri 136-00-0764291-8 a/n Bob Maulana

b. ALFAMART via Dompetku atau INDOMARET via Western Union (Guide Pembayaran Melalui Alfamart dan Indomaret)

4. Saat tiket sudah terbeli, kami akan mengirimnya ke alamat tempat Titipers berada di Jepang atau ke kantor pos terdekat dengan alamat Titipers. Oya, Titipers juga tidak perlu khawatir lho soal sumber tiket, karena kami hanya melakukan transaksi di agen tiket resmi di Jepang, yaitu :

TICKET PIA

Pia

LAWSON TICKET

Lawson

EPLUS

Eplus

Nah, demikian cara titip tiket mudah di #TitipJepang kak ^^ , jadi Titipers tinggal berangkat ke Jepang, tiket diantarkan ke Titipers, dan Titipers siap menikmati keseruan di tempat/event impian deh~ Notes : Kalau Titipers punya pertanyaan terkait #TitipTiket, seperti “bisa beli dari sumber lain nggak ?” , “tiket (judul show) ini bisa dibeli nggak ?” atau pertanyaan lainnya bisa langsung chat ke kontak PM kami ya ^^. Makasih 😀