Kamen Rider Geats Menampilkan Banyak Detail Baru di Terebi-kun!

Masih segar dari debutnya di film Kamen Rider Revice baru-baru ini, Kamen Rider Geats sekarang mengguncang halaman majalah Terebi-Kun dan Televi Magazine terbaru! Yuk kenali dia dengan baik!

Untuk berubah menjadi Kamen Rider Geats, Eisu Ukiyo menggunakan sabuk transformasi yang disebut Desire Driver. Dengan menggunakan Core ID Geats bersama dengan Desire Driver, Eisu berubah menjadi Formulir Entri hitam Geats.

Dengan menggunakan Raise Buckles yang berbeda, Geats dapat meningkatkan ke bentuk lainnya. Saat dia menggunakan Gesper Magnum, dia meningkatkan kekuatannya menjadi bentuk Magnum, yang dipersenjatai dengan Magnum Shooter 40X. Dengan Boost Buckle, Geats mendapatkan Boost Form-nya dengan tambahan pelindung kaki dan juga dapat mengubahnya menjadi pelindung dada. Ketika dia menggunakan kedua gesper, dia menjadi bentuk Kamen Rider Geats MagnumBoost.

Terakhir, kita juga akan melihat dia berubah menjadi Water Form (Water Raise Buckle), yang dipersenjatai dengan senjata yang tampak familiar…

Apakah Anda senang melihat dia yang baru, Kamen Rider Geats, beraksi? Mari kita semua menunggu dia untuk debut September ini!

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: jefusion

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:

Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Film Layar Live Action News Others Tokusatsu

Godzilla Minus One Raih Best Visual Effect di Academy Awards ke-96

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *