Stage Play Spirited Away akan Hadir di Bioskop-Bioskop Amerika

Titip Jepang-Spirited Away

Halo para penggemar Hayao Miyazaki, tepat bulan November tahun lalu Studio Ghibli membuka Theme Park dan mengumumkan film yang akan rilis di tahun 2023 ini, berjudul How Do You Live?

BACA JUGA: Kapan Film Terbaru Hayao Miyazaki “How Do You Live?” Rilis?

Selain dua kabar tersebut, Ghibli juga akan menyuguhkan sebuah penampilan pertama kali dari film Ghibli yang berjudul Spirited Away yang diproduksi Imperial Theatre tahun 2022. Dan kabarnya stage play tersebut akan ditampilkan di bioskop luar negeri juga lho!.

Titip Jepang-Stage Play Spirited Away

Titip Jepang-Stage Play Spirited Away

Distributor animasi GKIDS mengumumkan bahwa mereka telah mendapatkan hak untuk menayangkan rekaman film dari pertunjukan Spirited Away di bioskop. Pengerjaan ulang live action dari petualangan Chihiro muda melalui dunia roh untuk menyelamatkan orang tuanya setelah mereka berubah menjadi babi akan mulai beredar di musim semi ini.

BACA JUGA: [REVIEW FILM GHIBLI] Spirited Away: Kisah Petualangan Gadis Cilik Di Dunia Roh

Sukses di Jepang dan penjualan tiket membludak, kemungkinan besar stage play Spirited Away akan berkeliling dunia. Serupa dengan pencapaian stage show My Neighbor Totoro yang diselenggarakan di London beberapa bulan terakhir juga sukses menayangkan live action di Barbican Centre.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: lwlies

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *