Slowpoke Merah Muda, Jadikan Musim Semi di Kagawa Lebih Ceria

titip jepang - slowpoke merah muda

Menikmati musim semi bersama bunga sakura nampaknya sudah biasa, Prefektur Kagawa hadirkan pokemon slowpoke merah muda untuk menjadikan suasana musim semi lebih ceria.

Prefektur Kagawa terletak di sebelah utara Shikoku dan berbatasan dengan Prefektur Tokushima dan Ehime.  Meskipun tergolong sebagai prefektur dengan luas wilayah paling sempit di Jepang, namun pesona laut dan wisata seni di Prefektur Kagawa patut diperhitungkan. Wilayah yang terdiri dari beberapa pulau ini akan menambah variasi mobilitas warga dan keindahan alam Kagawa.

Akhir tahun 2022 Asosiasi Pariwisata Prefektur Kagawa mencanangkan rencana pembangunan Taman Pokemon Slowpoke. Dalam bahasa Jepang, Taman Slowpoke ini disebut dengan Yadon Koen. Yadon sendiri adalah istilah atau nama untuk pokemon slowpoke merah muda yang hidup di air.

titip jepang - slowpoke merah muda

Pembuatan Taman Slowpoke di Kagawa diproyeksi akan selesai pada pertengahan April tahun 2023, yang mana Jepang mulai memasuki musim semi. Musim semi di Jepang yang biasanya identik dengan bunga sakura, kini akan lebih ceria dengan hadirnya taman slowpoke merah muda di Prefektur Kagawa. Karakter pokemon slowpoke merah muda yang menggemaskan itu tak hanya diperuntukkan bagi anak-anak saja, melainkan relevan untuk semua usia.

Tak hanya taman bermain, Prefektur Kagawa kabarnya juga akan membuat semacam “Surga Slowpoke”. Membayangkan Taman penuh dengan slowpoke merah muda di musim seni tentu menjadi pemandangan dan ciri khas tersendiri untuk Prefektur ini. Selain menggemaskan, nuansa ceria musim semi jadi akan lebih terasa!

Slowpoke merah muda ini tidak hanya mewarnai area taman saja, namun aksesoris, interior, bahkan angkutan umum di Kagawa agan didesain dengan karakter menggemaskan ini lho! Karkter ceria ini nantinya akan menjamah angkutan umum, penginapan, cinderamata, bahkan juga makanan.

Perjalanan wisatawan menuju “Surga Slowpoke” Kagawa akan lebih ceria bersama bus limusin dengan desain slowpoke merah muda. Bus-bus inilah yang nantinya akan mengangkut pengunjung menuju Kota Kotohira, sebelah Ayagawa.

titip jepang - slowpoke merah muda

Tak puas dengan bus, pengunjung yang ingin melakukan mobilitas jalur air juga bisa memilih Kapal Ferry Slowpoke. Di dalam kapal ini desain interiornya pun dihias dengan gambar-gambar pokemon slowpoke merah muda nan menggemaskan. Kapal Ferry ini akan menghubungkan Pelabuhan Himeji dengan Pelabuhan Takamatsu serta Pulau Shodo.

titip jepang - slowpoke merah muda

Ingin mengitarai Kagawa dan menikmati pemandangan kota? Jangan lewatkan juga untuk berkeliling menggunakan taksi slowpoke. Taksi yang di desain dengan gambaran Slowpoke merah muda ini nampak sangat ramah penumpang bukan? Nuansa slowpoke merah muda membuat siapapun penumpangnya terbawa suasana bahagia. Bukan hanya mengantar sampai tujuan, taksi ini dijamin membuat perjalananmu lebih mengasyikan.

titip jepang - slowpoke merah muda

Bagi pengunjung yang ingin merasakan wisata kuliner tentu tidak boleh melewatkan menu unik satu ini, Sup Slowpoke. Sebetulnya menu ini hanyalah udon biasa, tapi bagi anak-anak makanan ini sangat menarik dengan desain kemasan produk yang bernuansa pokemon slowpoke. Makanan instan ini juga tahan lama sehingga bisa dijadikan oleh-oleh untuk pengunjung.

titip jepang - slowpoke merah muda

Seolah tidak cukup menghadirkan slowpoke merah muda dalam bentuk alat transportasi dan makanan, Kagawa juga menghadirkan slowpoke merah muda dalam bentuk cinderamata atau bumbu! Kagawa menawarkan minyak zaitun lemon slowpoke yang bisa dibeli untuk oleh-oleh maupun bumbu masakan.

titip jepang - slowpoke merah muda

Puas berkeliling dengan angkutan slowpoke dan berbelanja oleh-oleh, pengunjung juga harus mencoba menginap di hotel Slowpoke Kagawa. Terdapat empat hotel yang menawarkan nuansa penginapan berunsur slowpoke merah muda, yakni Hotel Takamatsu Tokyu REI, Hotel Marugame Plaza, Hotel Kotosankaku dan Hotel Internasional Shodoshima. Keempat hotel ini menyebar di Kagawa dari Kota Takamatsu hingga Pulau Shodo.

titip jepang - slowpoke merah muda

Dinding kamar dengan mural slowpoke diatambah aksesoris hotel berunsur slowpoke tentu membuat suasana “Surga Slowpoke” Prefektur Agawa semakin hidup.

Prefektur agawa menjadi salah satu rekomendasi bagi siapa saja yang menginginkan suasana baru pada musim semi. Musim semi yang selalu identik dengan bunga dan rindangnya pepohonan sudah menjadi hal yang biasa bukan? Segera persiapkan rencana perjalananmu musim semi tahun ini! Jangan lupa pertimbangkan untuk mengunjungi Surga Slowpoke yang menggemaskan!

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber : soranews24

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *