KATEGORI

Belum ada Produk di keranjang kamu, yuk cari produk incaran kamu di sini!

Crossover Ultraman dan Spider-Man Hadir dalam Bentuk Komik

Tsuburaya dan Marvel Comics mengumumkan proyek kolaborasi mereka, yaitu sebuah manga crossover Ultraman dan Spider-Man berjudul Ultraman: Along Came a Spider. Kolaborasi khusus ini akan membuat kreator Jepang menangani beban pekerjaan kali ini, dengan Marvel terlibat dalam lebih banyak crossover Ultraman. Dua chapter pertama akan dirilis di aplikasi Viz Media pada tanggal 13 Agustus.

Berita yang dirilis oleh Anime News Network ini mengungkapkan bahwa Viz Media bermitra dengan Tsuburaya dan Marvel untuk membuat manga tersebut. Staf yang terlibat termasuk Tomo Hirakawa yang pernah menjadi ilustrator untuk manga Sword Art Online, dia akan menggambar karya baru tersebut. Sementara Shigennobu Matsumoto, yang telah banyak menulis untuk Duel Masters, akan menulis cerita manga tersebut.

Sinopsis Tsuburaya Productions untuk kolaborasi mendatang ini menggambarkan konflik di mana Spider-Man dan Doctor Doom tersapu ke alam semesta Ultraman. Di sana, Spider-Man dan Ultraman bekerja sama untuk mengalahkan Doom, yang telah bergabung dengan Mefilas untuk mencuri kekuatan Ultraman. Ini bukan satu-satunya kolaborasi antara keduanya: Pada tahun 2023, diumumkan bahwa pahlawan yang melawan Kaiju tersebut akan bekerja sama dengan Avengers di Ultraman x Avengers, dengan preview yang menampilkan Spider-Man, Iron Man, dan Captain Marvel. Komik tersebut juga akan diluncurkan pada tanggal 14 Agustus.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

sumber: Animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang