KATEGORI

Belum ada Produk di keranjang kamu, yuk cari produk incaran kamu di sini!

Volume 38 Hunter x Hunter Puncaki Oricon Setelah Hiatus Panjang

Volume 38 manga Hunter x Hunter terjual 500.000 kopi sejak terbit pada 4 September lalu.

manga hunter x hunter volume 38

Penggemar manga di seluruh dunia tengah bersuka cita. Setelah hiatus panjang yang membuat para penggemarnya menanti dengan sabar, manga populer Hunter x Hunter kembali mencuri perhatian dengan perilisan volume terbarunya. Volume ke-38 ini bahkan berhasil mencetak prestasi gemilang dengan merajai tangga penjualan manga mingguan di Jepang, seperti yang diumumkan oleh Oricon pada Kamis (12/9) lalu.

BACA JUGA:

Berdasarkan data Oricon untuk Penjualan Manga Jepang per 16 September 2024, volume 38 Hunter x Hunter berhasil terjual sebanyak 500.000 kopi dalam waktu singkat. Angka penjualan yang fantastis ini membuktikan bahwa popularitas seri karya Yoshihiro Togashi ini tak pernah luntur, bahkan setelah hiatus panjang yang sempat membuat para penggemar khawatir.

Di posisi kedua, ada SPYxFAMILY 14 dengan penjualan sebanyak 410ribu eksemplar, hanya sedikit di belakang Hunter x Hunter 38. Dengan diumumkannya season ketiga anime ini, anime ini menjadi salah satu judul andalan yang akan membawa Shueisha ke masa depan.

Di posisi ketiga adalah Natsume Yuujincho (Natsume’s Book of Friends) 31. Dengan dimulainya season ketujuh anime ini pada musim gugur, serial ini terus mendapatkan momentum.

Posisi keempat ditempati oleh RuriDragon 2. Karya terkenal ini, yang menempati peringkat kedua dalam kategori Web Manga dari “Next Manga Award 2024” yang diumumkan pada tanggal 28 Agustus, telah berhasil masuk ke dalam peringkat.

Di posisi kelima ada Gokuraku-gai 4. Kisah mereka melawan “Maga”, monster yang diciptakan dari mayat manusia dan hewan, terus mendapatkan popularitas.

sumber: oricon

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang